Inovasi Baru untuk Dunia Bisnis: Lark dan Prasetia Sambut Tamu JCI East Java Gala Dinner

Inovasi Baru untuk Dunia Bisnis: Lark dan Prasetia Sambut Tamu JCI East Java Gala Dinner

Jakarta, 6 November 2023 — Setelah menjalani serangkaian acara selama tiga hari, National Convention 2023 Junior Chamber international (JCI) Indonesia akhirnya ditutup dengan acara JCI East Java Gala Dinner di Hotel Vesa Surabaya, Sabtu (4/11). Acara tersebut juga di isi presentasi oleh para sponsor diantaranya PT. Prasetia Dwidharma memperkenalkan aplikasi kolaborasi SuperApps bernama Lark dan memberikan spesial promo.

Image

Acara yang dikemas dengan sangat hangat ini, JCI East Java sebagai panitia juga memberi apresiasi kepada member yang telah ikut serta dalam mensukseskan acara ini. Selain itu para pihak sponsor diberikan waktu untuk mempresentasikan dan diberikan area ruangan untuk membuka exhibition booth. General Manager of Sales dari PT. Prasetia Dwidharma, Shah Reza Effendi dalam presentasinya kepada peserta yang juga merupakan member dari seluruh JCI baik dari dalam maupun luar Indonesia membagikan success story dari klien-klien Lark.

“Sepanjang perjalanannya Lark telah membawa beberapa perusahaan baik dalam maupun luar negeri untuk meningkatkan performa perusahaannya diantaranya Temas, Fresh Factory dan DOOgether,” katanya.

Lanjutnya, ada beberapa yang didapatkan oleh perusahaan apabila menggunakan satu aplikasi SuperApp Lark. Untuk pekerja Frontline, Lark bisa digunakan dimana saja, daily operation reporting, inventory management, staff onboarding & training, staff development, dan approval. Sementara untuk staff kantor, Lark bisa digunakan untuk sales revenue analysis, new store expansion, dan data-driven collaboration. Tidak hanya itu, Lark apabila digunakan untuk product management bisa membantu dalam knowledge management.

Pengunjung booth Lark selain mendapatkan informasi tentang fitur-fitur unggulan, mereka juga mendapatkan banyak merchandise yang sangat menarik.

PT Prasetia Dwidharma telah berinvestasi di perusahaan teknologi sejak 2016. Berfokus pada Startup B2B tahap awal, Prasetia telah mendukung lebih dari 100 Startup yang berkembang pesat di berbagai industri di Asia Tenggara dan Amerika Serikat. Dipimpin oleh saudara kembar pendiri Prasetia, Arya Setiadharma & Ardi Setiadharma, prinsip utama Prasetia dalam berinvestasi adalah menjadi mitra yang founders friendly dan mitra jangka panjang.

Setia Ade Amarullah
083898375342
[email protected]

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Gelombang Euforia Esports Tanpa Batas di Yogyakarta: AXIS Esports Labs kolaborasi antara AXIS dan EVOS!

AXIS Esports Labs membawa keseruan pengalaman gaming yang tak terlupakan bagi para gamers di...

VRITIMES dan Mimbar Sumut Jalin Kemitraan Strategis untuk Perkaya Penyampaian Berita di Sumatera Utara

Jakarta, 18 Mei 2024 – Dalam rangka memperluas jangkauan informasi dan mengintensifkan diseminasi berita...

Mengapa Website Company Profile Penting?

Pernahkan Anda memikirkan bahwa jika perusahaan Anda tidak mempunyai website, Anda akan melewatkan banyak...

- A word from our sponsor -