“Ini Aksiku 1 Jam untuk Bumi”

Artotel Group Bekerjasama dengan Earth Hour Indonesia untuk Berpartisipasi pada Kegiatan Earth Hour 2023 

Sebagai salah satu bentuk kepedulian dalam upaya penanggulangan perubahan iklim global, Artotel Group berkomitmen untuk berpartisipasi dalam gerakan Earth Hour 2023 yang jatuh pada tanggal 25 Maret 2023 pukul 20.30 hingga 21.30 waktu setempat.

Pada tahun ini kegiatan tahunan mematikan lampu secara bersama-sama dilakukan secara spesial karena Artotel Group menjalin kerjasama dengan Earth Hour Indonesia untuk sebagai official venue kegiatan Earth Hour di beberapa kota, seperti di Medan, Yogyakarta, dan Jember, dan properti Artotel Group lainnya yang menjadi venue pendukung kegiatan Earth Hour, seperti di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Batam, dan Bali. 

Artotel Thamrin – Jakarta pada kegiatan Earth Hour berpartisipasi sebagai venue pendukung di mana pada 25 Maret 2023, Artotel Thamrin – Jakarta akan melakukan aksi 1 jam dengan mengikuti tema dari Earth Hour Indonesia “ini Aksiku 1 Jam untuk Bumi”.

Di samping itu, disediakan juga makan malam secara prasmanan sepuasanya dengan harga 185.000net/ orang yang disediakan mulai dari waktu buka puasa hingga pukul 22.00 WIB. 

Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group mengatakan, “kami antusias sekali bisa kembali berpartisipasi dalam gerakan Earth Hour di tahun ini, terlebih lagi karena kami bisa bekerjasama dengan komunitas Earth Hour Indonesia di beberapa kota.”

“Kegiatan ini merupakan aksi nyata dari jaringan hotel Artotel Group yang mendukung prinsip ESG (Environment, Social and Good Governance) dalam setiap kegiatan operasional di jaringan hotelnya. Secara khusus, kegiatan ini sebagai bentuk berkontribusi kami untuk membantu mengatasi perubahan iklim global. Kami harapkan kegiatan ini dapat menginspirasi dan bisa mengajak para tamu kami untuk lebih peduli terhadap isu ini.”

Dicky Panjaitan, General Manager Artotel Thamrin – Jakarta manambahkan: ‘Walaupun Jakarta menjadi venue kedua untuk kegiatan Earth Hour kali ini, tapi kami dari Artotel Thamrin Jakarta juga mendukung untuk kegiatan di venue utama yaitu dengan mengumpulkan plastik-plastik bekas yang diserahkan kepada tim Earth Hour. Kami berharap langkah kecil yang kami berikan ini dapat mendukung dan memberikan dampak yang lebih baik lagi untuk kelestarian bumi tercinta.”

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -