“I Am Vaccinated!”

Harper MT Haryono memberikan penawaran khusus “I am Vaccinated” bagi para tamu yang ingin menginap dengan hanya menunjukan sertifikat vaksin. Para tamu dapat menikmati pengalaman menginap dengan harga khusus mulai dari Rp524.000 net per kamar per malam untuk kamar superior.

Selain itu, tamu juga dapat menginap selama 24 jam (berdasarkan ketersediaan) serta diskon 20% untuk setiap pemesanan makanan dan minuman secara dine in ataupun room service di Rustik Bistro & Bar. Selain itu, para tamu juga dapat mengajak keluarga untuk menikmati fasilitas kolam renang dan gym untuk berolahraga. Penawaran ini berlaku hingga 28 Desember 2021.

“Program ini bertujuan untuk mengobati rasa rindu setiap tamu yang ingin melakukan staycation yang aman,” ucap Bintang Adhipradipta selaku Operational Manager.

“Tentu para tamu juga tidak perlu khawatir untuk menginap di Harper MT Haryono, karena setiap karyawan kami telah melakukan vaksinasi Covid-19 dan menerapkan protokol kesehatan di setiap area hotel dan kamar kami.” lanjutnya. Para tamu juga mendapatkan fasilitas gratis layanan parkir dan melakukan aktivitas bisnis dengan dukungan akses internet.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat dan reservasi, dapat mengunjungi harperhotels.com atau email ke [email protected] maupun melalui WhatsApp ke +62 811 862 7888. Informasi seputar kegiatan terbaru dapat mengikuti sosial media Instagram @HarperMTHaryono dan Facebook fanpage di Harper MT Haryono.

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com

Resmi Rilis di Indonesia, Bose Ultra Open Earbuds Dibanderol 4 Jutaan

Earbuds revolusioner yang ditunggu-tunggu para penikmat audio, Bose Ultra Open Earbuds, 26 Maret 2024 resmi hadir di...

Syrco Basè Umumkan Seri Pertama Kolaborasi Lokal dan Internasional: Collection I

Syrco BASÈ, culinary hub pertama di bagian utara Ubud yang diprakarsai oleh Syrco Bakker,...

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

- A word from our sponsor -