Hyatt Place Johor Bahru Paradigm Mall Resmi Dibuka

Menawarkan 202 kamar, hotel Hyatt Place resmi dibuka di pusat kota Johor Bahru, Bukit Mewah

Hyatt Place Johor Bahru Paradigm Mall, hotel Hyatt Place pertama di Johor Bahru, Malaysia secara resmi dibuka, Hal ini merupakan langkah besar yang menandai pertumbuhan dari merek Hyatt Place secara global pada destinasi yang menarik bagi para tamu dan anggota World of Hyatt.

Hotel baru yang dimiliki oleh WCT Hartanah Jaya Sdn Bhd, anak perusahaan dari WCT Holdings Berhad, ini menampilkan ciri khas dari Hyatt Place termasuk desain intuitif, suasana santai, dan fasilitas mendukung seperti Wi-Fi gratis serta pilihan 24/7 lainnya.

Sejalan dengan upaya Hyatt yang didasarkan pada mendengarkan saran dan didorong oleh kepedulian, hotel-hotel Hyatt Place memadukan gaya, inovasi, dan kenyamanan 24/7 untuk menciptakan pengalaman yang mudah bagi para tamu yang memiliki banyak kegiatan.

Hyatt Place Johor Bahru Paradigm Mall terhubung dengan Paradigm Mall, pusat perbelanjaan terbesar di kota ini serta berjarak 15 menit berkendara ke Bandara Internasional Senai, 20 menit berkendara ke Tuas Checkpoint Singapore, dan 25 menit berkendara ke Woodlands Checkpoint di Singapura, dekat dengan Legoland Malaysia, Johor Premium Outlets, dan Stadion Sultan Ibrahim yang baru saja dibangun, markas dari tim sepak bola Johor Southern Tigers.

“Seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan ekonomi di Johor Bahru, kami sangat senang dapat ikut merayakan momentum ini dengan menyambut kehadiran hotel Hyatt Place pertama di Johor Bahru,” ucap Sean Yoon, General Manager. 

“Ruang sosial kami yang dirancang secara cermat serta kamar-kamar kami yang memiliki area kerja dan ruang tidur terpisah siap untuk mengakomodasi kesibukan para tamu sehingga mereka dapat dengan mudah menyelesaikan kegiatannya sembari berwisata.”

Fasilitas yang ditawarkan oleh Hyatt Place Johor Bahru Paradigm Mall meliputi:

  • 202 kamar yang luas dengan ruang terpisah untuk tidur, bekerja, dan bersantai, serta sebuah sofa-sleeper yang nyaman
  • Sarapan yang beragam sesuai dengan kebutuhan masing-masing tamu
  • The Market yang menyajikan makanan ringan dan cepat saji sepanjang waktu
  • The Bar yang menawarkan berbagai pilihan bir premium, anggur, dan koktail
  • Program Perlengkapan untuk meminjam barang-barang yang tertinggal atau dapatdinikmati secara gratis oleh para tamu
  • Wi-Fi Gratis di seluruh hotel dan kamar tamu
  • Event Spaces menawarkan ruang pertemuan/ fungsional yang fleksibel seluas 92-meter persegi, lengkap dengan teknologi mutakhir.
  • 24-hour Fitness Center yang dilengkapi dengan peralatan kardio dan layar sentuh LCD

“Johor Bahru adalah kota yang dinamis, penuh dengan orang-orang yang ramah, lingkungan yang baik, dan tempat-tempat menarik untuk dilihat, dilakukan, dan dikunjungi,” tambah Mr. Yoon, General Manager, Hyatt Place Johor Bahru Paradigm Mall. 

BINUS Rayakan Ulang Tahun ke-43 dengan Komitmen Membangun dan Memberdayakan Nusantara

Jakarta, 1 Juli 2024 – BINUS University, perguruan tinggi top di Indonesia, merayakan ulang tahun...

Setelah Deny Sumargo Jadi ‘CEO’, Lion Parcel Perkuat CRM Supaya Makin Cuan

CRM itu bukan soal service kasih diskon, bonus terus cross selling dan upselling aja....

Halo Robotics Hadirkan Solusi Drone Pemetaan LiDAR untuk Perkebunan Sawit

Halo Robotics menghadirkan solusi inovatif untuk meningkatkan efisiensi manajemen dan produksi perkebunan kelapa sawit....

- A word from our sponsor -