Hotel Terbaru Artotel Group, Artotel Casa Kuningan, Kawasan Premium Jakarta Selatan 

Artotel Group bekerjasama dengan PT Selat Niagatama meresmikan pembukaan hotel terbaru di Jakarta Selatan, yaitu Artotel Casa Kuningan pada tanggal 20 Oktober 2022. 

Artotel Casa merupakan salah satu brand Artotel untuk hotel butik dengan konsep serviced residence yang mengutamakan “personal service” dan suasana lingkungan layaknya berada di rumah. Brand ini secara khusus ditujukan untuk para pelaku perjalanan bisnis dengan periode menginap yang lebih lama.

Sebagai salah satu brand Artotel, Artotel Casa juga mengusung konsep seni kontemporer pada sentuhan interior fasilitas, dan memiliki Artspace sebagai fasilitas wajib dari properti dengan Brand Artotel. 

Berada di kawasan premium, tepatnya di Jl. Denpasar Raya Blok A/13, Kuningan, Jakarta Selatan, Artotel Casa Kuningan sangat dekat dengan kantor kedutaan dan pemerintahan, pusat bisnis, dan pusat perbelanjaan. Dilengkapi dengan 46 jumlah kamar yang terdiri dari Studio 25 dengan luas 25 m2 dan Studio 28 dengan luas 28 m2, setiap kamar dilengkapi dengan Mini Pantry, Mini RefrigeratorInstant Coffee Machine, dan amenities yang lengkap.

Hotel yang dibalut dengan nuansa hijau ini memberikan rasa sejuk dan asri dalam setiap fasilitasnya yang dilengkapi dengan 1 restoran bernama La Gazette, Artspace, dan Kolam Renang yang terletak di area Lobby, serta Rooftop Bar ala Artotel, BART (Bar at The Rooftop), dan gym yang berada di lantai 5.

Eduard R. Pangkerego, Chief Operating Officer dari Artotel Group mengatakan, “Artotel Casa Kuningan merupakan properti dengan brand Artotel Casa ke-2 yang kami buka di Jakarta, setelah Artotel Casa Hangtuah. Kami sangat bangga konsep serviced residence yang diusung oleh Artotel Group mendapatkan respon yang positif dari para investor hotel dan juga masyarakat. Kami juga akan menghadirkan Artotel Casa berikutnya di kota lain dalam waktu dekat.”

“Sebagai Service Residence yang mengusung konsep Seni dan Gaya Hidup Masa Kini, khusus di Artotel Casa Kuningan kami hadirkan konsep restoran dan bar kekinian seperti La-Gazette & BART yang cocok sebagai tempat pertemuan kasual dan hiburan untuk para tamunya. BART kami hadirkan di hotel ini karena lokasinya yang sangat sesuai menyajikan suasana pemandangan kota Jakarta dan kami kombinasikan dengan aneka hidangan makanan, minuman cocktails, mocktails, wine, spirits dan sajian hiburan musik,” imbuh Eduard. 

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah Maha Karya Pesisir

Holiday Inn Resort Bali Canggu membuka pintunya, menandai hadirnya koleksi akomodasi premium terkemuka yang...

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

Imperva Perluas Jaringan Global dengan Menambah PoP Kedua di Indonesia

Dukung Pertumbuhan Bisnis Imperva Inc., perusahaan cyber security terdepan dalam sektor pelindung data business critical organisasi, hari ini mengumumkan...

- A word from our sponsor -