Hotel Hilton di Indonesia Bergabung untuk “Kampanye Pink Ribbon”

Rangkaian aktivitas dilaksanakan di enam hotel di seluruh Indonesia dalam mendukung gerakan Kesadaran Kanker Payudara

Hotel Hilton di seluruh Indonesia telah bergabung bersama demi meningkatkan kesadaran serta mendukung para penyintas dan pejuang kanker payudara. Bekerja sama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia, hotel Hilton mempersembahkan “Kampanye Pink Ribbon” mulai Oktober hingga Desember 2021.

Hotel Hilton di Indonesia berkomitmen untuk mendukung kampanye ini guna meningkatkan kesadaran dan pengetahuan publik juga pentingnya deteksi dini kanker payudara. Tahun ini, Conrad Bali, Hilton Bali Resort, Hilton Bandung, DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro, DoubleTree by Hilton Surabaya dan Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem bergabung bersama dalam kampanye ini.

Dengan tujuan untuk mengumpulkan dukungan sebanyak-banyaknya dan mendorong partisipasi para tamu, enam hotel tersebut telah menyediakan beragam aktivitas dan promosi menarik. Dengan menikmati bermacam-macam hidangan dan minuman bertema pink, para tamu dapat berkontribusi dalam menyebarkan semangat pink.

Cicipi kelezatan Pink Velvet Cake dan Pink Vanilla Cake di Hilton Bandung, DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro, DoubleTree by Hilton Surabaya dan Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem; atau rasakan kenikmatan Red Velvet Cake yang mewah di Conrad Bali dan Hilton Bali Resort. Terdapat pula pilihan camilan manis dan minuman bertema pink, dari latte hingga smoothie, dari mocktail hingga cocktail.

Selama periode kampanye, Hilton Bandung dan DoubleTree by Hilton Surabaya menawarkan paket promosi kamar dengan keuntungan menarik dan jamuan kudapan selamat datang bertema pink. Beberapa hotel juga mendorong para tamu yang menginap untuk ikut berdonasi langsung dan, sebagai tanda terima kasih atas partisipasi mereka, tamu tersebut akan mendapatkan hadiah.

Di DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro, tamu yang berdonasi dan/atau membeli Pink Vanilla Cake akan mendapatkan hadiah spesial boneka beruang berwarna pink. Tamu yang menginap di Conrad Bali dapat membeli boneka Pink Co-Monk dan berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah eksklusif. Sebagian dana yang terkumpul dari semua aktivitas dan promosi di atas akan didonasikan kepada Yayasan Kanker Payudara Indonesia.

Andre Gomez, Regional General Manager Indonesia & Timor Leste berkata, “Sebagai salah satu perusahaan perhotelan terbesar di dunia, kami selalu berkomitmen untuk membuat dampak berarti bagi komunitas di sekitar kami. Walaupun situasi pandemi berpengaruh besar pada hotel kami dan industri perhotelan secara umum, hal ini tidak menurunkan pentingnya meningkatkan kesadaran publik akan kanker payudara.

Tahun ini, melalui kampanye sosial #HiltonPinkMonth, hotel Hilton di seluruh Indonesia bangga untuk bergabung bersama dalam mendukung Yayasan Kanker Payudara Indonesia dan bergerak menuju tujuan yang sama. Dengan mendedikasikan waktu dan energi dalam berbagai aktivitas serta menghimpun publik dan anggota tim kami untuk tujuan bersama ini merupakan cara kami untuk menunjukkan dukungan kepada para penyintas dan mereka yang tengah berjuang melawan kanker payudara.”

Linda Agum Gumelar, Pendiri dan Ketua Yayasan Kanker Payudara Indonesia berkata, “Saya merasa sangat tersentuh dan sangat menghargai seluruh manajemen hotel Hilton di Indonesia, yang telah mendukung kampanye ini dan membantu meningkatkan kesadaran akan pentingnya deteksi dini kanker payudara. Tahun ini merupakan tahun kelima dari kolaborasi kami bersama DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro, dan saya bangga untuk memperluas kolaborasi ini dengan lebih banyak hotel Hilton di Indonesia. Saya berharap untuk dapat menjangkau lebih banyak orang untuk menyebarkan pesan tersebut ke seluruh penjuru Indonesia.”

Hotel Hilton juga melakukan aktivitas internal yang melibatkan anggota tim mereka, beberapa di antaranya adalah acara Pink Ribbon Board di Hilton Bandung dan ikut serta dalam Bali Virtual Pink Ribbon Race di Conrad Bali. Selain itu, terdapat pula imbauan untuk berdonasi yang nantinya akan diberikan kepada Yayasan Kanker Payudara Indonesia.

Kampanye ini berlangsung mulai Oktober hingga Desember 2021. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami melalui email di bawah ini dan bergabung bersama Hilton untuk menyebarkan semangat pink:

[email protected]

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -