Hotel Harris & POP! Kelapa Gading Berbagi Keceriaan Natal

Bersama Anak-anak Panti Asuhan Pondok Kasih Agape

Desember selalu menjadi waktu yang menyenangkan. Saat satu tahun lagi berakhir, saatnya berkumpul dengan teman dan keluarga untuk merayakan Natal dan tahun lalu, serta menyambut Tahun Baru. Harris & POP! Hotel Kelapa Gading telah melaksanakan program tahunan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam berbagi keceriaan Natal bersama anak-anak yatim di bulan yang penuh berkah dan kasih sayang ini.

Acara CSR untuk berbagi keceriaan Natal bersama anak yatim ini dilaksanakan pada tanggal 21 Desember 2021 bertempat di Panti Asuhan Pondok Kasih Agape yang berlokasi di Jl. Gading Griya Lestari Raya No 2, RT 8/RW 9, Sukapura, Cilincing, Kota Jakarta Utara. Acara CSR ini di hadiri oleh Julien Lutgen selaku General Manager Harris & POP! Hotel Kelapa Gading dan tim nya yang turut memeriahkan acara tersebut dengan memberikan sumbangan uang tunai dan 100 kotak makan untuk makan siang dan dilanjutkan dengan pemberian kejutan berupa kue natal oleh sinterklas sebagai hiburan yang menambah keceriaan anak-anak panti asuhan.

Melalui bantuan yang diberikan, perusahaan ini berharap dapat sedikit meringankan beban dan membantu semangat anak-anak yatim dalam merayakan Natal melalui masa-masa sulit ini.

Acara ini merupakan bagian dari kepedulian perusahaan untuk berbagi dan menyebarkan cinta kasih di sekitar, dengan harapan dapat memberikan kebahagiaan bagi anak-anak Yayasan Pondok Kasih Agape di Bulan Penuh Sukacita ini.

Tentang The Ascott Limited 

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 30 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat. 

Ascott memiliki lebih dari 71.000 unit operasi dan sekitar 56.000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 127,000 unit di lebih dari 790 properti. 

Perusahaan ini mengoperasikan merek serviced apartment and hotel diantaranya Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite dan POP!.

Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya saat mereka memesan langsung melalui Ascott untuk masa inap mereka di properti yang berpartisipasi.

Ascott, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment, perintis serviced apartment bertaraf internasional di Asia Pasifik dengan pembukaan The Ascott Singapore pada tahun 1984. Saat ini, perusahaan telah memiliki pengalaman usaha selama 30 tahun dan memenangkan penghargaan merek serviced apartment yang diakui oleh seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi discoverasr.com

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -