HOMA, Pelopor Konsep Co-living, Menunjuk Nigel Tovey sebagai Country GM untuk Thailand

Seorang pakar dan profesional di bidang perhotelan dan pra-pembukaan hotel memberikan pengalaman 30 tahunnya ke perusahaan yang sedang berkembang, dengan tujuan investasi US$250 juta di enam properti baru di Thailand

HOMA, perintis konsep co-living baru, telah mengumumkan penunjukan pengelola hotel yang sangat berpengalaman Nigel Tovey sebagai Country General Manager baru untuk Thailand.

Sebuah usaha patungan antara Asia Capital Real Estate (ACRE), perusahaan ekuitas swasta real estate global, dan NOON Capital, pengembang perumahan keluarga Thailand, HOMA memiliki rencana ambisius. Baru-baru ini telah meluncurkan properti perdananya, HOMA Phuket Town, sebuah komunitas perumahan 505 unit dengan fasilitas hotel bintang empat. Saat ini pihaknya menargetkan untuk menginvestasikan lebih dari US$250 juta (sekitar THB 8,4 miliar) dalam enam proyek HOMA baru di Thailand dalam lima tahun ke depan.

Country General Manager HOMA Thailand, Nigel Tovey

Penunjukan Nigel Tovey adalah bagian penting dari strategi pertumbuhan ini. Warga negara Inggris, ia telah menghabiskan tiga dekade terakhir mengelola hotel dan resor di Asia Pasifik, termasuk bergabung dengan beberapa perusahaan perhotelan terkemuka dunia, seperti InterContinental Hotels Group (IHG), CapitaLand, dan Radisson Hotel Group. Yang terpenting, dia adalah spesialis dalam pembukaan dan reposisi properti.

HOMA Kota Phuket terletak dengan jarak jalan kaki ke Rumah Sakit Bangkok Phuket.

Sebelum bergabung dengan HOMA, Nigel adalah General Manager di Radisson Blu Plaza Bangkok, lokasi unggulan Radisson Hotel Group di Thailand. Dia juga mantan Presiden SKAL International di Bangkok dan Koh Samui, Mantan Anggota Dewan Asosiasi Hotel Thailand, Anggota Institut Perhotelan dan mantan Perwira Angkatan Laut Kerajaan Inggris,

“Saya senang bergabung dengan HOMA pada saat terbaik bagi perusahaan ini. Peluncuran HOMA Phuket Town telah memperkenalkan gaya akomodasi baru yang inovatif ke Thailand, menjembatani kesenjangan antara tempat tinggal jangka pendek dan jangka panjang. Pendekatan kreatif dan fleksibel inilah yang dibutuhkan industri di masa perubahan ini. Saya berharap dapat memperkenalkan lebih banyak proyek HOMA di seluruh Thailand di tahun- tahun mendatang, karena kami terus membentuk kembali industri untuk masa depan yang berkelanjutan,” kata Nigel Tovey, Country General Manager HOMA yang baru diangkat untuk Thailand.

HOMA Phuket Town adalah tempat tinggal bersama baru yang menyediakan koleksi apartemen berlayanan lengkap, ditambah fasilitas kelas satu termasuk kolam renang di lantai atas gedung, pusat kebugaran, kafe, restoran, dan ruang kerja bersama.

“Nigel Tovey adalah salah satu pakar perhotelan paling dihormati di Thailand, dengan rekam jejak kesuksesan yang terbukti selama 30 tahun karirnya. Ini menjadikannya orang yang terbaik untuk memimpin portofolio kami di Kerajaan Thailand, yang akan berlipat ganda di tahun-tahun mendatang. Keahliannya dalam pembukaan dan operasi hotel akan menjadi aset besar bagi perusahaan kami, karena kami memulai periode pertumbuhan transformatif dan memungkinkan lebih banyak tamu lokal dan internasional untuk ‘Live A Better Life’, ”kata Luca Dotti, Pendiri dan Direktur Pelaksana di HOMA.

Baru diluncurkan pada Oktober 2021, HOMA Phuket Town menyediakan koleksi apartemen dengan perabotan lengkap, ditambah fasilitas kelas satu termasuk kolam renang di puncak gedung, pusat kebugaran, kafe, restoran, dan ruang kerja bersama. Juga berkelanjutan, dengan berbagai solusi ramah lingkungan termasuk panel surya atap yang menghasilkan energi baru untuk semua area komplek. Sebagai hasil dari upaya lingkungannya, HOMA Phuket Town telah dianugerahi sertifikasi LEED oleh Dewan Bangunan Hijau AS.

HOMA Phuket Town akan segera bergabung dengan lokasi lain di Phuket, HOMA Cherngtalay, dan sebuah proyek di provinsi Chonburi yang disebut HOMA Sri Racha. Dalam lima tahun ke depan, grup ini akan terus memperluas koleksi serviced residence yang terjangkau dan berkelanjutan ke lebih banyak pasar di Thailand dan di seluruh kawasan Asia Pasifik.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi homa.co.

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -