Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim Menawarkan Paket Workation

Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim meluncurkan Paket Workation untuk pekerja dan profesional

Dengan dimulainya kebijakan baru yang disebut Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM Darurat), mengakibatkan banyak kantor tutup dan mengharuskan pekerja untuk bekerja dari rumah.

Sementara bekerja dari rumah menyenangkan untuk beberapa waktu, banyak yang mendambakan pelarian dari rumah untuk mencari kreativitas, kebutuhan ruang rapat virtual, dll., yang tidak ditemukan di ruang pribadi mereka. Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim meluncurkan Paket Workation untuk mengakomodasi mereka yang membutuhkan gaya bekerja di luar rumah.

Harga paket Rp599.000 net per malam termasuk sarapan kotak bento. Paket ini dilengkapi dengan fasilitas internet berkecepatan tinggi, makanan ringan  di bar ekspres, dan diskon 20% untuk makanan dan minuman.

Periode pemesanan dan masa inap mulai 5 – 31 Juli 2021. Hotel ini memiliki kamar seluas 22 meter persegi hingga 32 meter persegi yang semuanya dilengkapi dengan workstation yang cocok untuk ruang kerja.

Intercontinental Hotel Group (IHG®) telah menghadirkan kepada tamu, protokol kebersihan baru yang dipimpin sains dan langkah-langkah layanan yang diprakarsai oleh IHG Clean Promise.

Bekerja sama dengan pakar industri terkemuka, Klinik Cleveland, ECOLAB, dan Diversey, IHG Clean menjanjikan kebersihan di sekitar hotel, mendukung kesejahteraan pribadi para tamu selama mereka menginap. Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim telah mengambil sejumlah langkah pencegahan terkait berjangkitnya penyakit Novel Coronavirus (Covid-19) demi menjaga lingkungan yang aman dan terjamin bagi tamu dan karyawan dengan mengikuti pedoman dari WHO dan departemen kesehatan setempat.

Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim berhasil memperoleh sertifikasi CHSE (Clean, Healthy, Safety and Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dengan memenuhi standar kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan lingkungan di sektor perhotelan di tengah pandemi Covid-19.

Berlokasi strategis di sepanjang Jalan K.H. Wahid Hasyim, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim memiliki akses mudah ke kawasan bisnis utama kota di Jalan M.H. Thamrin dan area utama lainnya seperti Jalan Jendral Sudirman dan kawasan Kuningan yang semuanya berada di Segitiga Emas Jakarta.

Selain akses mudah ke kantor utama, bank, kedutaan besar, dan gedung pemerintah, hotel ini menawarkan akses Wi-Fi gratis dan cepat serta ruang kerja yang fleksibel, menjadikannya pilihan #smart untuk pelancong bisnis dan bersantai yang ingin mengoptimalkan waktu mereka di Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi +62 21 8064 2600 atau email ke [email protected]

Tentang Holiday Inn Express®

Untuk wisatawan yang sedang dalam perjalanan, Holiday Inn Express menawarkan hal-hal dasar yang dilakukan dengan cemerlang – tidur malam yang nyenyak dengan EXPRESS Recharge, Internet berkecepatan tinggi gratis, dan termasuk sarapan Express Start® – untuk membantu tamu merasa lebih dari siap untuk hari mereka.

Sebagai merek dengan pertumbuhan tercepat untuk InterContinental Hotels Group® (IHG®), hotel-hotel Holiday Inn Express dapat ditemukan di seluruh dunia, menawarkan pengalaman perjalanan yang sederhana dan cerdas baik untuk pelancong bisnis maupun rekreasi. Pada tahun 2017, Holiday Inn Express memperkenalkan sarapan Express Start terbaru yang menyajikan lebih dari 30 item panas dan segar gratis untuk dipilih, termasuk mesin pancake satu sentuhan yang khas.

Tentang Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim

Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim berlokasi nyaman di Jalan K.H. Wahid Hasyim 123, Jakarta. Dengan 160 kamar, hotel ini memiliki akses mudah ke kawasan bisnis utama kota di Jalan M.H Thamrin dan berkendara singkat dari area komersial utama lainnya seperti Jalan Jendral Sudirman dan lingkungan Kuningan yang ramai di Segitiga Emas Jakarta. Sebagai delapan properti IHG®, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim memiliki serangkaian fasilitas yang ditawarkan.

Di lantai atas, terdapat lima ruang pertemuan, stasiun internet gratis, dan pusat bisnis swalayan. Ruang kebugaran dengan akses 24 jam, fasilitas binatu dan menyetrika swalayan, pilihan makanan ringan 24 jam terbatas dan bersantap dengan menu makanan dan minuman di Bar Ekspres dan sarapan Ekspres gratis dengan pilihan Grab & Go.

Setelah Libur Lebaran ala POCO

Begini Cara Paling Ampuh Biar Performa Kencang Lagi  Setiap libur panjang Lebaran usai, dan menghadapi kenyataan...

Berbagi Bersama Panti Asuhah Nurul Iman Jafariyah

Aryaduta Menteng berbagi kebahagiaan dan kebersamaan bersama anak-anak dari Panti Asuhan Yayasan Nurul Iman...

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

- A word from our sponsor -