Hisense Pertahankan Posisi Dua Besar Secara Global Sepanjang 2023

Jakarta, 29 April 2024 – Hisense sebagai perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga global, terus berkomitmen untuk menghadirkan teknologi unggul dalam berbagai produk yang dihadirkan.

Melalui inovasi yang ditawarkan, Hisense berhasil menempati peringkat dua besar global untuk pengiriman TV sepanjang tahun 2023 menurut lembaga riset pasar terkemuka Omdia. Hal ini juga menandai Hisense bertumbuh tercepat diantara 5 merek teratas secara global selama dua tahun berturut-turut.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan inovasi tidak hanya pada produk mutakhir, tetapi juga dalam pelayanan purna jual, produksi hingga pengembangan riset dan teknologi. Kami berharap dengan integrasi ini dapat menemani dan memudahkan keluarga Indonesia dalam kegiatan hariannya,“ ujar Edison Li, President Director Hisense Indonesia.

Berdasarkan data dari Omdia, Hisense berhasil mencapai pengiriman sebanyak 26,11 juta dengan pertumbukan tahun-ke-tahun sebesar 6,4%. Lebih lagi, menurut lembaga riset pasar lainnya, AVC Revo, pengiriman TV Hisense menempati peringkat kedua secara global pada tahun 2023.

Hal ini juga menjadikan Hisense satu-satunya merek yang terus berkembang dalam enam tahun terakhir diantara lima merek TV teratas dunia.

Image

Hisense memperluas strategi globalisasi dan mengoptimalkan jejak globalnya dalam mengoperasikan 34 kawasan undustri, 25 pusat penelitian dan pengembangan, serta 64 perusahaan di seluruh dunia.

Hisense juga memperdalam hubungan antara turnamen dan penggemar sepak bola melalui strategi pasar olahraga yang inovatif, salah satunya dengan menjadi sponsor ajang bergengsi UEFA EURO 2024TM.

Image

Produk inovasi terkini Hisense hadirkan dalam pasar Indonesia, diantaranya TV hingga peralatan rumah tangga seperti Kulkas, AC hingga Mesin Cuci. Lewat perkembangan sains dan teknologi, Hisense menjadi pionir dalam inovasi Laser Display mewujudkan perkembangan layar yang imersif untuk mendukung hiburan dan kegiatan menarik keluarga.

“Kami terus berusaha untuk memberikan produk dan pelayanan yang maksimal, berkualitas, dan terdepan bagi konsumen Indonesia dengan kebutuhan yang beragam dan pendukung segala aktivitas dan hiburannya,” tutup Edison.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta Kabulkan Permohonan Penundaan Keputusan Pencabutan Izin PBPH PT. Rimba Raya Conservation Di Kabupaten Seruyan

Jakarta, 16 Mei 2024 - PT. Rimba Raya Conservation (Rimba Raya) menyambut baik pengabulan permohonan...

BINUS UNIVERSITY Siap Lahirkan Generasi Muda Untuk Memajukan Industri Fashion Indonesia

Tangerang, 17 Mei 2024 - Industri fashion merupakan salah satu sektor yang terus berkembang dan bertransformasi...

- A word from our sponsor -