HIG Kelola Golo Mori Convention Center, Labuan Bajo, TT

Hotel Indonesia Group (HIG) yang merupakan operator jaringan hotel berstandar internasional untuk jaringan hotel milik BUMN di Indonesia, di tahun 2023 ini kembali agresif melakukan ekspansi di beberapa daerah. Salah satunya yaitu Golo Mori Convention Center yang terletak di Desa Golo Mori, Kabupaten Manggarai Barat, Labuan Bajo Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Golo Mori Convention Center memiliki fasilitas, seperti Convention Hall berkapasitas 400 orang, VVIP Lobby 400 orang, VVIP Lounge 29 orang, VIP Room 12 orang, Media Center 50 orang dan Amphitheater 500 orang.

Tak hanya itu, Golo Mori Convention Center juga dilengkapi dengan fasilitas Observation Deck, Beach Club dan Dermaga Kayu, sehingga kawasan pariwisata dapat berkelanjutan saling berintegrasi.

Convention Hall yang sudah beroperasi di awal bulan Juni 2023 ini memiliki fasilitas Meeting, Incentives, Conventions and Exhibitions (MICE) berkelas dunia, pusat penelitian dan wisata edukasi komodo, wisata petualangan (adventure tourism) pelabuhan wisata dan penyeberangan, serta fasilitas penunjang wisata lainnya.

Golo Mori Convention Center berbeda dengan lainnya, karena dilengkapi keindahan pemandangan alamnya dan panorama bukit dengan hamparan laut luas, langit biru dan udara segar yang bersih serta fasilitas penunjang di dalamnya, menjadikan Golo Mori Convention Center berbeda dengan venue MICE lainnya.

Venue yang berlokasi hanya 30 menit perjalanan darat dari Bandar Udara Komodo menuju Golo Mori Convention Center untuk memenuhi kebutuhan akan kegiatan MICE di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Saat ini, HIG mengelola 32 hotel milik BUMN yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti Purwakarta, Sukabumi, Tegal, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Gresik, Pasuruan, Bali, Denpasar, Lombok, Labuan Bajo, Makassar, Banjarmasin, Medan, Parapat, Sawahlunto, Pekanbaru dan Padang.

Dengan bergabungnya Golo Mori Convention Center ini, menambah luas jaringan dan portofolio HIG di Indonesia, di samping beberapa projek hotel yang sedang berjalan.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -