Hidup Lebih Sehat, Tahun Baru Lebih Semangat bersama SPayLater 1.1 Sale

Nikmati Gratis Ongkir Rp0, Cashback s/d 3 JT, Bayar Setengah Harga, dan SPayLater Cicilan 0% s/d 6 bulan untuk realisasikan kebiasaan yang sehat di tahun 2023

Bagi sebagian besar orang, perayaan tahun baru juga kerap dijadikan momen yang tepat untuk kembali mengevaluasi perjalanan hidup selama setahun belakang dan membuka lembaran baru dengan penuh semangat. Meskipun setiap orang memiliki target dan keinginan yang berbeda-beda, namun salah satu resolusi tahun baru yang paling sering dibuat adalah meningkatkan kualitas hidup dengan membiasakan hidup lebih sehat.

Salah satu cara yang paling efektif untuk mempunyai tubuh yang lebih sehat adalah dengan mempunyai kesadaran penuh untuk mulai memperhatikan segala asupan nutrisi yang dikonsumsi dan mengontrol rutinitas maupun berbagai kebutuhan yang dibelanjakan setiap harinya. 

Melanjutkan komitmen untuk terus mendukung pengguna memenuhi segala kebutuhan dengan lebih mudah, melalui kampanye SPayLater 1.1 Sale Shopee membagikan beberapa kebiasaan positif yang bisa kamu lakukan untuk menjaga kualitas pola hidupmu:

  1. Bangun pola hidup sehat dengan konsumsi makanan yang tepat

Mengkonsumsi makanan bergizi menjadi salah satu langkah awal yang penting untuk kamu lakukan saat membangun kebiasaan hidup sehat. Ada beberapa hal yang perlu kamu lakukan saat menerapkan pola makan sehat, tidak hanya menyesuaikan jumlah makanan, mengatur jam makan dan memperhatikan jenis makanan juga menjadi kunci utama mencapai gizi yang seimbang. 

Tidak perlu repot ataupun mahal, kini membeli dan menemukan bahan makanan sehat dan bergizi juga semakin mudah melalui platform online. Rangkaian pilihan makanan berbahan dasar susu seperti salted butter dari Fonterra Official dan keju cheddar dari Prochiz Official yang bisa kamu kreasikan menjadi menu yang menggugah selera.

Selain itu, berbagai variasi abon ikan, sapi, dan ayam dari Grandville Food juga bisa kamu jadikan menu pendamping yang lezat dan praktis. Selain itu, juga disarankan untuk memenuhi kebutuhan cairan harian dengan minum air putih setidaknya 6-8 gelas setiap harinya untuk menjaga fungsi seluruh organ dan mencegah dehidrasi.

  1. Penuhi kebutuhan vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh 

Yang tidak kalah penting untuk melengkapi gaya hidup sehat kamu adalah memastikan kebutuhan vitamin harian-mu selalu terpenuhi. Selain untuk menjaga imunitas tubuh sehat dan fit, vitamin juga dapat meningkatkan energi, mengatur metabolisme, hingga menjaga kesehatan kulit. Ada banyak cara bagi kita untuk memenuhi kebutuhan vitamin, seperti mengonsumsi sayur, buah, dan ikan secara teratur hingga berjemur di bawah sinar matahari pagi. 

Selain mendapatkan vitamin dan mineral secara alami dari makanan dan sinar matahari, kamu juga bisa menambah asupan vitamin dan mineral dari suplemen tambahan seperti vitamin Imboost Force dari Imboost Official yang bermanfaat untuk membantu memelihara daya tahan tubuh dan berguna sebagai antioksidan.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -