Hendy Siswanto, Bupati Jember: HAM Adalah Jendela Dunia bagi Jember

Semangat untuk pariwisata bangkit, dan tumbuh lebih cepat terus digaungkan oleh Himpunan Anak Media (HAM) ke para stakeholders dan pemerintah daerah yang memiliki komitmen untuk mengembangkan pariwisata. Ini menjadi kampanye HAM setiap merayakan hari jadinya.

Di perayaan yang memasuki tahun ke-15, HAM berkolaborasi dengan Dafam Hotel Management, Artotel Group dan Pemerintah Kabupaten Jember untuk membangkitkan serta memulihkan kembali pariwisata di daerah yang terkenal sebagai kota festival ini.

Hendy Siswanto, Bupati Jember

Arief Suharto, Ketua Himpunan Anak Media saat menerima jamuan makan malam di Pendopo Wahyawibawagraha, Selasa malam (22/11/2022) menyampaikan, bersama 25 jurnalis nasional yang berkantor pusat di Jakarta, HAM ingin melakukan perjalanan jurnalistik secara langsung ke Kabupaten yang terkenal sebagai Kota Festival ini.

“HAM ingin mengeksplorasi di kota berlangsungnya Jember Fashion Carnaval. Jember kaya akan potensi pariwisata dan produk ekonomi kreatif. Dan HAM, akan ambil bagian untuk menyampaikan pesan bahwasannya Kabupaten Jember siap menerima kunjungan wisatawan sebagaimana kampanye mereka yakni Jember Keren,” ujarnya.

Arief pun menambahkan, HAM siap berkolaborasi dan mengakselerasi pemerintah Jember dan para stakeholder pariwisata untuk memulihkan perekonomian secara cepat dan berkembang lebih tangguh lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Andhy Irawan, MBA, Putra Kelahiran Jember sekaligus CEO Dafam Hotel Management menyampaikan, Kabupaten Jember ini potensinya luar biasa. Namun ia mengaku masih kurang hal apalagi untuk menjadikan Jember menjadi luar biasa lagi.

Syrco Basè Umumkan Seri Pertama Kolaborasi Lokal dan Internasional: Collection I

Syrco BASÈ, culinary hub pertama di bagian utara Ubud yang diprakarsai oleh Syrco Bakker,...

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

- A word from our sponsor -