Helo Ajak Masyarakat Dukung Tim Nasional dan Meriahkan SEA Games ke-31 dengan Cara Seru

Perhelatan kompetisi olahraga terbesar se-Asia Tenggara, SEA Games ke-31, kembali diselenggarakan di Vietnam pada 12-23 Mei 2022. Tak ketinggalan, Indonesia juga telah mengirimkan putra-putri atlet terbaik yang akan mengikuti 32 dari total 40 cabang olahraga yang dipertandingkan dalam SEA Games ke-31. Hadir sebagai aplikasi media sosial terintegrasi untuk menemukan hiburan, berbagi informasi, dan terkoneksi dengan komunitas, Helo ingin mengajak pengguna ikut serta memberikan dukungan mereka secara langsung kepada Tim Nasional Indonesia melalui berbagai kegiatan ya. 

Simak berbagai cara seru yang dapat diberikan oleh masyarakat di Helo untuk mendukung para atlet Indonesia yang sedang berlaga untuk mengharumkan nama bangsa serta memeriahkan SEA Games ke-31 berikut ini:

1. Tunjukan Nasionalisme dan Dukung Tim Nasional Indonesia Lewat Stiker, Poster, dan Video Menarik

Tanpa perlu datang langsung ke tempat acara, masyarakat juga bisa mendukung tim kebanggaan Indonesia di mana pun mereka berada. Salah satunya dengan memberikan pesan-pesan dukungan dan semangat kepada Tim Nasional Indonesia melalui media sosial, hal ini juga tentunya dapat menunjukan nasionalisme kita sebagai masyarakat yang bangga terhadap atlet-atletnya. Agar lebih seru dan menarik, pesan dukungan dan semangat ini juga bisa ditampilkan lewat poster, gambar hingga video yang menarik. 

Di Helo, pengguna dapat memanfaatkan fitur stiker hingga template poster dan video untuk membuat konten menarik menjadi lebih mudah. Helo menyediakan beragam stiker, template poster dan video yang berkaitan dengan konten-konten olahraga, caranya pengguna dapat buat konten baru di Helo, kemudian pilih salah satu dari beragam template desain poster dan video dalam menu template dan MV, lalu sesuaikan foto-foto dan video yang akan digunakan dalam desain poster dan videonya.

2. Menemukan Informasi Terkini Tentang SEA Games ke-31 di Helo

Untuk dapat terus mendukung tim Indonesia hingga akhir pertandingan, tentunya kita harus mengetahui informasi terkini tentang SEA Games ke-31 agar tidak ketinggalan informasi ter-update, baik tentang para atlet-atlet yang bertanding, kegiatan mereka, skor pertandingan hingga pengumuman juara masing-masing cabang olahraga. 

Informasi terkait SEA Games ini juga dapat ditemukan di platform Helo melalui tagar #SEAGames. Informasi ini datang dari berbagai mitra media olahraga yang selalu menyediakan informasi aktual dan kredibel di dalam platform Helo. Selain itu, Helo juga mendorong pengguna dan kreator lain untuk bisa ikut membagikan informasi menarik terkait SEA Games ke-31 dengan menggunakan tagar #SEAGames dalam setiap kontennya. 

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -