HBO Rilis Foto-foto Perdana dari House of The Dragon

Mulai tayang 2022, serial drama yang mengambil setting 300 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones.

HBO telah merilis foto-foto perdana dari serial drama, House of The Dragon. Diciptakan berdasarkan novel “Fire & Blood” karya George R.R. Martin, serial yang mengambil setting 300 tahun sebelum peristiwa “Game of Thrones,” mengisahkan tentang House Targaryen.  

House of The Dragon baru-baru ini telah memulai produksinya dan akan tayang di HBO dan tersedia untuk ditonton streaming melalui HBO GO pada 2022 mendatang.

Beberapa pemeran di antaranya:

Emma D’Arcy sebagai Princess Rhaenyra Targaryen: Anak pertama keturunan raja, dia berdarah Valyrian murni, dan pengendara naga. Banyak orang mengatakan Rhaenyra lahir dan memiliki segalanya … namun dia tak lahir sebagai seorang pria.

Matt Smith sebagai Prince Daemon Targaryen: Saudara termuda King Viserys dan sang pewaris takhta. Seorang prajurit tak terkalahkan dan pengendara naga, Daemon memiliki darah sang naga yang sebernarnya. Namun ia sering dijuluki kapanpun seorang Targaryen lahir, para dewa melakukan lempar koin

Steve Toussaint sebagai Lord Corlys Velaryon, “The Sea Snake”: Lord of House Velaryon, garis keturunan Valyrian sama tuanya dengan House Targaryen.  Sebagai “The Sea Snake,” yang sangat terkenal dengan petualangan baharinya dalam sejarah Westeros, Lord Corlys membangun rumahnya menjadi tempat paling kokoh yang bahkan lebih kaya dari keluarga Lannister dan diklaim sebagai pasukan laut terbesar di dunia.

Olivia Cooke sebagai Alicent Hightower: Puteri dari Otto Hightower, sang Hand of the King, dan perempuan tercantik di Seven Kingdoms. Ia dibesarkan di Red Keep, dekat dengan raja dan lingkaran terdalamnya; ia memiliki keanggunan yang menawan dan kecerdasan politik yang kuat.

Rhys Ifans sebagai Otto Hightower: Sang Hand of the King, Ser Otto melayani dengan setia dan berbakti baik pada raja dan kerajaannya. Sebagai Hand of King ia melihat, ancaman terbesar bagi kerajaan adalah saudara raja, Daemon, dan posisinya sebagai sang pewaris takhta.

Kredit

  • Co-Creator/Executive Producer: George R.R. Martin
  • Co-Creator/Co-Showrunner/Executive Producer/Penulis: Ryan Condal
  • Co-Showrunner/ Sutradara dari Episode Pilot dan Episode Tambahan/Executive Producer: Miguel Sapochnik
  • Executive Producer: Vince Gerardis
  • Executive Producer/Penulis: Sara Hess
  • Executive Producer: Ron Schmidt
  • Sutradara: Clare Kilner
  • Sutradara: Geeta V. Patel
  • Sutradara/Co-Executive Producer: Greg Yaitanes 
  • Diambil dari buku “Fire & Blood” karya George R.R. Martin

Tonton streaming atau unduh delapan season Game of Thrones di HBO GO. Unduh aplikasi di App Store atau Play Store dan dapatkan akses uji coba gratis. Akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel atau hbogoasia.com

HBO GO juga tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -