HBO Merilis Key Art Resmi untuk House of The Dragon

Serial HBO Original sepuluh episode House of the Dragon akan hadir berbarengan waktunya dengan AS pada Senin, 22 Agustus di HBO GO. Diambil dari novel “Fire & Blood” karya George R.R. Martin, serial ini mengambil latar 200 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones, menceritakan kisah House Targaryen. 

House of the Dragon dibintangi Paddy Considine, Matt Smith, Olivia Cooke, Emma D’Arcy, Steve Toussaint, Eve Best, Fabien Frankel, Sonoya Mizuno, dan Rhys Ifans.

Para pemeran lainnya antara lain Milly Alcock, Bethany Antonia, Phoebe Campbell, Emily Carey, Harry Collett, Ryan Corr, Tom Glynn-Carney, Jefferson Hall, David Horovitch, Wil Johnson, John Macmillan, Graham McTavish, Ewan Mitchell, Theo Nate, Matthew Needham, Bill Paterson, Phia Saban, Gavin Spokes, Savannah Steyn. 

Penjelasan tiap karakter dapat dilihat DI SINI.

Kredit: Co-Creator/Executive Producer, George R.R. Martin; Co-Creator/Co-Showrunner/Executive Producer/Penulis, Ryan Condal; Co-Showrunner/ Executive Producer/Sutradara, Miguel Sapochnik; Executive Producer/Penulis, Sara Hess; Executive Producer, Jocelyn Diaz, Vince Gerardis, Ron Schmidt; Sutradara Clare Kilner, Geeta V. Patel; Sutradara/Co-Executive Producer, Greg Yaitanes. Dari novel “Fire & Blood” karya George R.R. Martin.

Tonton atau unduh House of the Dragon mulai 22 Agustus di HBO GO. Lihat kembali delapan season Game of Thrones di HBO GO.

Berlangganan HBO GO online di hboasia.id atau di aplikasi mobile melalui App Store atau Play Store hanya dengan harga Rp 33.000/bulan. Atau akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel. HBO GO juga tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV and Samsung Smart TV – yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

Tentang HBO GO

HBO GO dari Warner Bros. Discovery merupakan layanan streaming yang mencakup delapan kawasan di Asia Tenggara, termasuk Taiwan dan Hong Kong. Program tayangannya meliputi serial HBO Original, film dan dokumenter yang banyak mendapat penghargaan, Max Original yang mengisahkan sejumlah cerita dari berbagai kawasan dan sekitarnya.

Dilengkapi juga dengan konten eksklusif yang pertama kali tayang dari studio-studio Hollywood dan Independent, menawarkan gabung dari konten original dan hasil pengembangan – seperti konten anak dan keluarga dari Cartoon Network dan Warner Bros. – tersedia untuk diunduh aau ditonton streaming kapanpun, di manapun.

Masuk ke hbogoasia.com untuk informasi selengkapnya.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -