HBO GO untuk Pertama Kalinya Hadirkan Tayangan Terkenal dari Mediacorp

Para pecinta drama di delapan kawasan seluruh Asia dapat segera menyaksikan cerita-cerita menggugah dari Singapura yang terkenal di HBO GO, karena platform streaming konten premium ini membeli beberapa tayangan Mediacorp, yaitu Last Madame, Titoudao dan The Little Nyonya, bagi pemirsa di Asia untuk pertama kalinya.

Tiga drama ini, dengan tema umum tentang perempuan yang berjuang di tengah kesulitan selama masa sebelum kemerdekaan Singapura, akan hadir bagi pemirsa di Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam. Diawali dengan Last Madame dan TiToudao yang akan dapat diakses streaming melalui HBO GO mulai 1 Agustus, sementara The Little Nyonya akan tersedia mulai 1 September.

Mengambil suasana tahun 1930an, Last Madame berkisah tentang Chi Ling, seorang bankir, yang kembali dari Hong Kong untuk menetap dan menyelesaikan warisan nenek buyutnya, Fung Lan, pemilik rumah bordil terakhir di Singapura.

Ia kemudian menguak rahasia dan misteri di balik rumah toko warisan itu, dan berdamai dengan para moyangnya. Serial populer ini berhasil memboyong penghargaan Best Asian Drama pada ajang bergengsi Asia Contents Awards 2020, yang mengakuinya sebagai drama TV dan OTT luar biasa di Asia.

Last Madame

Titoudao menceritakan tentang pasang surut kehidupan bintang wayang terkenal Oon Ah Chiam yang harus menapaki karir untuk menjadi bintang. Di tengah perjalanannya, ia menemukan dirinya terjebak dalam cinta segitiga dengan dua pria mapan. Serial sebanyak 13 episode ini mendapatkan penghargaan Best Original Screenplay di Asian Academy Creative Awards, selain memboyong pulang Production of the Year dan Best Original Script dari Life! Theatre Awards.

The Little Nyonya menceritakan kisah bagaimana seorang perempuan peranakan mengatasi berbagai perjuangan hidup dalam budaya keluarga tradisional, bersama sepupunya yang cemburu dan iri karena banyak yang melamarnya.

Serial yang meraih sukses ini, telah mendapatkan pengakuan luas di luar negeri, meraih beberapa penghargaan seperti Best Drama Series di Asian Television Awards 2009, dan yang terbaru didaptasi untuk masyarakat China.

Unduh aplikasi HBO GO di App Store atau Play Store atau akses di hbogoasia.id. HBO GO kini tersedia di Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – yang dilengkapi fungsi AirPlay dan Google Cast.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -