Hari Pohon Sedunia

Never too Lavish Hadirkan Koleksi Merchandise dan Sepatu Bertemakan Hutan

Mengangkat momentum Hari Pohon Sedunia yang jatuh pada tanggal 21 November 2021, kreator konten lokal Never Too Lavish menghadirkan koleksi merchandise dan sepatu dengan desain khusus yang bercerita tentang kemewahan hutan Indonesia.

Mengangkat tema #NatureisLavish, koleksi terbatas ini dibuat dengan penuh kreativitas yang terinspirasi dari elemen, warna, dan karakter alam yang hidup. #NatureisLavish menjadi akar semangat dalam memperkenalkan hutan Indonesia sebagai unsur seni dan kreativitas.

Mohamad Azka, Chief Operating Officer Never Too Lavish menyampaikan, “Hadirnya koleksi ini adalah pengingat untuk kita semua dalam menjaga dan mencintai hutan, alam, juga ekosistem yang beraneka ragam. Menjaga alam merupakan tugas semua orang dan inilah aksi yang dilakukan Never Too Lavish.”

“Sebagai pelaku industri kreatif kami ingin mewarnai dan turut berkontribusi terhadap pelestarian hutan dengan memasukkannya sebagai tema besar yang sesuai dengan tren kaum milenial dan gen-z saat ini, sehingga pesan kami dapat diterima dan menjadi sesuatu yang unik,” tambah Azka.

Koleksi topi, t-shirt, tote bag, dan botol minuman akan dijual terbatas masing-masing sejumlah 50 buah. Selain itu, Never Too Lavish juga akan mengeluarkan koleksi sepatu dan jaket dengan desain tema kemewahan hutan Indonesia.

Satu buah sneakers dan satu buah jaket bisa diperoleh di Instagram @nevertoolavish melalui proses lelang di atas tanggal 25 November 2021. Yang lebih menarik hasil keuntungannya akan didonasikan untuk pelestarian hutan Indonesia.

Selain dapat diproleh melalui lelang, dua pasang sepatu dan tiga buah jaket dapat dipesan melalui proses pre-order bersamaan dengan koleksi lain lewat e-commerce Vish by NeverTooLavish di Tokopedia

Hari Pohon Sedunia diperingati untuk menghormati jasa J. Sterling Morton, seorang pecinta alam asal Amerika Serikat yang gigih mengkampanyekan gerakan perlindungan hutan. Momentum ini diambil untuk menyebarluaskan pesan cinta kemewahan hutan Indonesia yang patut dijaga.

Tentang Nevertoolavsih

Never Too Lavish merupakan customizer sekaligus rumah kreatif asal Indonesia yang menjadikan strategi kolaborasi dengan merek lokal maupun internasional sebagai misi untuk mencapai nilai sekaligus terobosan sebagai kekuatan untuk berkembang bersama. Never Too Lavish memberikan solusi yang akan membantu pencapaian objektif sebagai kolaborator melalui kreativitas digital, karya seni fisik, apparel, dan paparan media.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -