Groundbreaking Hampton Square @ Manhattan District, Open Concept Lifestyle Mall di Gading Serpong

Bisnis properti ritel modern terus memberikan sinyal positif sepanjang Januari – September 2023. Hal ini terjadi seiring dengan pulihnya sektor ekonomi dan membaiknya lalu lintas pengunjung.

Berdasarkan data riset Colliers Indonesia, pada kuartal ketiga 2023 okupansi mal membaik, rata-rata tingkat hunian mal di Jakarta sebesar 72,8% dan Bodetabek 70,4%. 

Setelah sukses memasarkan kawasan komersial Hudson Studio Loft, Hampton Avenue Studio Loft, Hampton Avenue, Hampton Promenade, Madison Grande @ Manhattan District, dan kavling komersial lainnya, dan sebagai wujud komitmen dalam menghadirkan beragam fasilitas bagi warga dan masyarakat sekitarnya, pada Jumat, 8 Desember 2023 Paramount Land menggelar prosesi Groundbreaking Ceremony atau peletakan batu pertama yang menandai dimulainya pembangunan Hampton Square @ Manhattan District sebagai salah satu crowd puller di kawasan tersebut.

Prosesi groundbreaking tersebut secara simbolis dilakukan oleh M. Nawawi (Presiden Direktur Paramount Land), Norman Daulay (Direktur Paramount Land), Veri Y. Setiady (Founder dan CEO BLVEPRINT Destinations), dan jajaran manajemen Paramount Land.

Turut hadir perwakilan konsultan, calon tenant, dan property agent. Pada kesempatan tersebut juga dilakukan signing ceremony dengan tenant yang akan meramaikan Hampton Square di antaranya, Papaya Fresh Gallery dan tenant lainnya.

M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land, menjelaskan, “Meningkatnya pertumbuhan komersial dan kehidupan perkotaan yang dinamis membuat kebutuhan akan ruang terbuka menjadi sebuah gaya hidup masa kini.”

“Destinasi open space semakin diminati dan menjadi salah satu tempat favorit untuk melakukan berbagai aktivitas berkumpul bersama keluarga maupun teman. Perkembangan destinasi yang terus meningkat ini memotivasi Paramount Land dan BLVEPrint Destinations, retail consultant berpengalaman, bekerja sama menghadirkan ‘Hampton Square’ Open Concept Lifestyle Mall @ Manhattan District, Gading Serpong.

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -