HAM overland to Jember

Kota Jember sebagai Pilihan Destinasi Perayaan Ulang Tahun HAM ke-15

Himpunan Anak Media (HAM) Jakarta) merupakan komunitas media di Jakarta dan beranggotakan dari awak media cetak, elektronik dan online. HAM Jakarta berisikan 75 lebih media nasional, beberapa kegiatan annual event yang pernah digelar oleh HAM dengan para stake holders-nya mulai dari dari industri perhotelan, dan pariwisata pada umumnya.

Di perayaan yang memasuki tahun ke-15, HAM berkolaborasi dengan Dafam Hotel Management dan Pemerintah Kabupaten Jember untuk membangkitkan serta memulihkan kembali pariwisata di daerah Jember, dengan mengusung tema “HAM overland to Jember”.

Ada lebih dari 25 media nasional yang ikut serta dalam kegiatan HAM overland to Jember dan juga CEO Dafam Hotel Management Andhy Irawan MBA, dalam kegiatan ini, Hotel Dafam Fortuna Jember yang merupakan hotel di bawah naungan Dafam Hotel Management yang berlokasi di Jember ikut serta memberikan support penuh dengan menjadi tempat peristirahatan bagi rekan-rekan HAM selama 3 hari.

Berkunjung ke Kota Jember tidak hanya untuk sekeadar menikmati pariwisata yang ada, namun HAM juga mengekplorasi serta mempromosikan seluruh Kota Jember. Banyak sekali destinasi yang dikunjungi oleh HAM ada pada saat di Jember, seperti Museum Tembakau, dan salah satu tempat pembuatan cerutu di Jember karena Jember terkenal sebagai Kota Tembakau.

Selain itu, HAM juga mengunjungi satu-satunya Pusat Penelitian Kopi dan Kakao di Indonesia yang juga berada di Jember, dilanjut mengunjungi Pantai Papuma dan melihat proses produksi prol tape sebagai oleh-oleh khas Jember.

Helman Dedy Choandra, selaku General Manager Hotel Dafam Fortuna Jember menyampaikan, “Kami ikut senang menjadi salah satu bagian yang support dalam kegiatan HAM tahun ini, terima kasih telah memilih Hotel Dafam Fortuna Jember sebagai tempat singgah selama mengunjungi Jember. Semoga rekan-rekan mendapatkan kesan yang baik selama ada di Jember dan suatu saat ketika kembali lagi ke Jember juga ingat dengan Hotel Dafam Fortuna Jember.”

Sementara itu Shinta Permata, Public Relation Manager menyampaikan terimakasih sudah mengunjungi Kota Jember, senang bisa mengenal dan menjalin relasi dengan rekan-rekan dari berbagai media nasional, dengan di eksplore-nya Pariwisata Jember akan berpengaruh juga dengan lebih di kenalnya Kota Jember sehingga harapannya berdampak pada perhotelan di mana akan banyak orang yang datang berkunjung ke Jember,” ujarnya.

PAUL Le Café Kini Hadir di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Sejak tahun 1889, PAUL mendedikasikan cita rasa roti yang nikmat yang telah diwariskan melalui...

Mencetak Pemimpin

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob Vince Lombardi, sang pelatih bola terkenal National Football League,...

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Digital 2023, Shopee Bagikan Tren Perilaku Belanja Konsumen

Dengan meningkatnya konsumen digital, bisnis perlu beradaptasi, tetap relevan dan membangun bisnis berkesinambungan. Shopee awali...

- A word from our sponsor -