Hadir di Tasikmalaya, Cordela Suites Siap Sambut Bleisure Travelers untuk Staycation 

Omega Hotel Management (OHM) kembali menambah hotel yang dikelolanya dengan brand baru eksklusif bernama Cordela Suites. Brand ekslusif pertama, yang sekaligus menjadi hotel ke-18 yang dikelola OHM ini hadir di kota Tasikmalaya.

Cordela Suites Tasikmalaya siap sambut bleisure (business & leisure) travelers yang singgah ke kota Tasikmalaya dengan beragam promo staycation, ditambah desain eksterior dan interior yang modern, serta pilihan kamar yang nyaman, didukung fasilitas yang cocok untuk staycation.

Terletak di lokasi yang strategis, yaitu Jl. Yudanegara No. 16, Cordela Suites Tasikmalaya mudah diakses oleh para bleisure travelers yang datang dari luar kota. Para bleisure travelers hanya memerlukan waktu 10 menit dari Stasiun Kereta Tasikmalaya dan terminal bus untuk menuju ke hotel ini.

Hotel yang baru saja diresmikan oleh Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Muhammad Yusuf pada 1 November 2022 ini, juga sangat berdekatan dengan pusat perbelanjaan, serta pusat bisnis dan wisata kota Tasikmalaya.

Dalam sambutan pada acara Grand Opening Cordela Suites Tasikmalaya, 19 Desember 2022, Daniel Sulaiman selaku Chief Operating Officer OHM mengatakan, “Kekuatan Cordela Suites berada pada lokasinya yang strategis, yaitu Jl. Yudanegara, jantung kota Tasikmalaya, yang dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, bisnis dan wisata.”

Daniel mengungkapkan bahwa kekuatan lain dari Cordela Suites, terletak pada tipe kamar yang variatif, bahkan tersedia juga kamar tematik. Selain bernuansa elegan dengan desain modern, Cordela Suites memiliki fasilitas yang cocok untuk staycation, dengan harga yang kompetitif.

Muhammad Yusuf, General Manager Cordela Suites Tasikmalaya, mengungkapkan keunggulan dari kamar yang ada di Cordela Suites, “Tersedia 100 kamar yang terdiri dari berbagai tipe, mulai dari 8 Smart Room, 46 Superior Room, 30 Deluxe Room, 12 Executive Room dan 4 Suites Room.”

“Setiap kamar memiliki berbagai fasilitas yang siap melengkapi kenyamanan staycation khususnya bersama keluarga ataupun kolega. Fasilitas istimewa yang tersedia di kamar, yaitu Smart TV, sehingga para tamu bisa langsung mengakses Youtube, Netflix, dan berbagai channel entertainment digital lainnya.”

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -