Habiskan Momen Akhir Tahun, Natal dan Tahun Baru

Di Swiss-Belresort Dago Heritage

Desember adalah salah satu waktu paling ajaib sepanjang tahun. Nikmati suasana Natal yang nyaman di Swiss-Belresort Dago Heritage dan awali malam dengan makan malam Natal di Swiss-Kitchen Restaurant di bawah langit berbintang dan pemandangan lampu kota pada 25 Desember 2021 dengan pertunjukan musik live seharga Rp 350.000 net/orang.

Swiss-Belresort Dago Heritage sangat ideal untuk menikmati akhir pekan Natal dengan “Christmas Room Package” mulai dari Rp 2.238.000 net/kamar/malam, bangun dan istirahat keesokan harinya setelah tidur nyenyak di kamar Deluxe untuk menikmati sarapan panjang yang lezat untuk dua orang, paket sudah termasuk dengan makan malam Natal juga dengan minibar gratis dan suvenir Natal!

Merayakan datangnya tahun baru bersama orang-orang terkasih adalah cara yang paling fantastik, apalagi jika Anda merayakannya di Swiss-Belresort Dago Heritage. Nikmati momen meriah yang ajaib dengan “New Year Room Package” mulai dari Rp 3.188.000 net/kamar/malam. 

Rasakan suasana tahun baruan di kamar Deluxe kami termasuk sarapan dan Makan Malam BBQ Tahun Baru untuk dua orang, minibar gratis, dan special souvenir Tahun Baru. Tim Chef akan memilih dan menciptakan pengalaman BBQ dan minuman yang luar biasa dengan harga Rp 500.000 net/orang. 

Harga sudah termasuk Pertunjukan Musik yang akan memberikan suasana yang semarak dan membuat Anda dalam suasana hati yang tepat sepanjang malam pada 31 Desember 2021. Dapatkan kesempatan untuk memenangkan doorprize dengan mengambil paket promosi akhir tahun!

“Jelas, perayaan musim liburan akhir tahun di tahun ini akan sangat berbeda dengan Natal dan Tahun Baru di masa yang lalu, sebelum pandemi. Semua tamu yang mengikuti program ini harus mengikuti peraturan normal baru kami selama menginap dan makan malam,” tambah Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang 4, properti pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, didalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia.

Swiss-Belresort Dago Heritage memilikoi 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

Swiss-Belhotel International saat ini hadir di 23 negara, mengelola portfolio lebih dari 145 hotel, resort dan project global diantara terletak di Kamboja, Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Georgia, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Bulgaria, Jerman, Italia, Swiss and Tanzania. Memperoleh penghargaan sebagai jaringan Hotel Global Terkemuka di Indonesia selama sembilan tahun, Swiss-Belhotel International adalah salah satu grup manajemen hotel dan perhotelan internasional yang tumbuh paling cepat di dunia. 

Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resor dan tempat tinggal yang dilayani. Kantor berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, dan Vietnam mencakup Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan regional India.

Untuk informasi, hubungi +62 22 2045 999, Whatsapp SRDA-RESVWA atau email [email protected] atau ikuti Instagram: @swissbelresortdago dan juga Facebook Fanpage: Swiss-Belresort Dago Heritage.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -

Previous article
Next article