GWN Expo in Conjunction GTF 2023

Pameran Informasi Destinasi Wisata & Produk Ekonomi Kreatif di Indonesia

Wahyu Promo Citra tahun ini kembali bakal menggelar annual event Gebyar Wisata Nusantara Expo (GWN Expo) in Conjunction Gebyar Travel Fair (GTF) di Smesco Exhibition Hall, Jakarta, pada 8-11 Juni 2023 mendatang.

Hingga saat ini, GWN Expo dan GTF masih menjadi pameran nasional yang menampilkan informasi seluruh destinasi pariwisata dan ekonomi kreatif dari Sabang sampai Merauke.

Sukur Saka, Presiden Direktur Wahyupromo Citra mengatakan, pameran ini sudah berlangsung sejak ada Bom Bali pada tahun 2002. Hingga sekarang pameran Gebyar Wisata Nasional Expo masih membawa marwah sebagai pameran yang mengkhususkan potensi pariwisata nusantara.

Kedua event ini mengatakan, GWN sebelumnya selalu diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), tahun ini harus dipindah karena JCC sedang renovasi untuk event KTT ASEAN.

“Dan tahun ini, GWN Expo 2023 akan beriringan dengan pameran Gebyar Travel Fair, serta mentargetkan jumlah pengunjung sebanyak 10.000 orang selama pameran,” katanya, hari ini Kamis, (08/06/2023) di Jakarta.

Tahun ini, penyelenggaraan pameran GWN Expo memasuki tahun ke-19 dengan tujuan untuk menginformasikan, memasarkan, mempromosikan dan branding sektor pariwisata dan ekonomi kreatif serta sektor industri terkait lainnya.

Indonesia menjadi salah satu negara yang berhasil bangkit dari keterpurukan pascapandemi Covid-19, ini menjadi indikasi baik untuk kebangkitan pariwisata serta meningkatkan kunjungan wisata baik lokal maupun mancanegara di tanah air.

Temukan Perspektif Baru di Jimbaran Convention Center

Terletak dipesisir Teluk Jimbaran yang tenang dengan pesona alam tropis yang menawan, Jimbaran Convention...

Manjakan Diri di Musim yang Baru dengan Persembahan Godiva 

Delight Spring Box dan Soft Serve yang Tak Tertandingi Bersiaplah untuk kesenangan ganda saat Godiva,...

Tiket Special Show Laufey di BNI Java Jazz Festival 2024 Terjual Habis!

Tiket Snoh Aalegra masih tersedia. Hanya tampil di 3 Negara Asia. Jakarta International BNI Java...

- A word from our sponsor -