Ground-Breaking SO/ Maldives, Merek Gaya Hidup Avant-Garde Accor

SO/ Maldives akan memiliki 80 vila menakjubkan yang menghadap ke Laguna Emboodhoo di CROSSROADS Maldives, destinasi rekreasi dan gaya hidup-pulau pertama di Samudra Hindia

S Hotels and Resorts Public Company Limited, cabang perhotelan unggulan dari Singha Estate PCL Thailand, terus memperluas jejaknya di Maladewa dan mendefinisikan kembali industri pariwisata dan perhotelan di kepulauan Samudra Hindia yang indah ini dengan penandatanganan manajemen hotel kesepakatan untuk memperkenalkan SO/ Hotels & Resorts, merek gaya hidup mewah yang berbeda dari Accor.

Proyek ini akan dimiliki oleh perusahaan patungan Wai Eco World Developer Pte. Ltd. (WEWD), konglomerat bisnis dan real estat terkemuka.
 
SO/ Maldives akan menampilkan 80 pilihan vila spektakuler, termasuk pilihan pantai dan di atas air, semuanya dihiasi dengan interior desainer dan sentuhan berani. Terletak di pulau eksklusif yang menghadap ke Laguna Emboodhoo yang biru, hanya 15 menit dengan speedboat dari Bandara Internasional Velana Malé, resor eklektik ini akan membawa nuansa segar gaya avant-garde dan kecanggihan ke Maladewa, sambil juga mencerminkan semangat lokal negara yang menawan ini.
 
Dibuka pada tahun 2023, resor baru ini akan menjadi pusat perhatian di pulau ketiga CROSSROADS Maladewa, tujuan rekreasi terintegrasi pertama yang luar biasa di Atol Malé Selatan yang eksotis, menghubungkannya dengan banyak atraksi dan fasilitas kelas dunia.
 
Cerah, seru, dan penuh kepribadian, SO/ Hotels & Resorts hanya dapat ditemukan di destinasi yang ramai secara sosial seperti Berlin, Bangkok, St Petersburg, dan Singapura. Salah satu merek dengan pertumbuhan tercepat dalam portofolio gaya hidup Accor, merek ini dirancang untuk pelancong modern yang memiliki hasrat untuk fashion dan ingin selalu mengikuti perkembangan zaman.

Setiap masa inap didukung oleh layanan khas merek ‘Just Say SO’, untuk menciptakan pengalaman yang benar-benar tak terlupakan. Hal ini membuat SO/ sangat cocok untuk CROSSROADS Maldives, yang diakui sebagai “Best Leisure Development Maldives (Bintang Lima)” di Asia Pacific Property Awards 2021-2022.

Kehadiran pemain dinamis seperti itu di kancah hotel global akan memainkan peran kunci dalam membantu CROSSROADS Maladewa untuk memperluas dan menjangkau pasar baru di seluruh dunia, berkat jaringan distribusi dan loyalitas global Accor yang menawarkan akses ke berbagai macam penghargaan, layanan, dan pengalaman ke lebih dari 68 juta anggota.
 

Para tamu akan dapat bersantai di pulau pribadi SO/ Maladewa atau memanfaatkan fasilitas fantastis di The Marina @ CROSSROADS, area gaya hidup 800 meter dan jalan pantai di mana pengunjung dapat menemukan kafe seru, restoran mewah, klub pantai yang apik, butik kelas atas, spa, Pusat Penemuan Laut, dan marina kapal pesiar dengan 30 tempat berlabuh. Acara yang tak terlupakan dapat diselenggarakan di tempat pernikahan tepi laut dan ruang pertemuan.
 
SO/ Maldives akan menjadi resor ketiga di CROSSROADS Maldives, bergabung dengan SAii Lagoon Maldives, tempat peristirahatan orisinal dan inspiratif bagi para wisatawan yang berinspirasi milenial, dan Hard Rock Hotel Maldives, properti Maldives pertama yang bertema musik ikonik. Pelanggan SO/ adalah para fashionista dan pengunjung pesta internasional yang akan tertarik dengan vila desainer, permainan DJ, dan suasana Balearic.

Bersama-sama, tiga retret yang luar biasa ini akan melayani semua jenis wisatawan, dari pasangan yang mencari petualangan dan berbulan madu hingga keluarga dan kelompok teman yang berjiwa bebas.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan SO/Maldives sebagai permata terbaru di mahkota CROSSROADS Maldives, karena kami terus mengubah lanskap pariwisata di tujuan yang sangat diinginkan ini. Dengan gaya khas dan komitmennya untuk menciptakan perjalanan tamu yang unik, SO/ sangat cocok untuk pulau ketiga kami. Ini akan menonjol dari keramaian, melengkapi dua merek industri terkemuka lainnya dan melengkapi koleksi resor mewah dan gaya hidup kami, semakin meningkatkan standar keramahan di Maladewa,” kata Dirk De Cuyper, Chief Executive Officer, S Hotels & Resor.

“Dengan senang hati saya mengumumkan kedatangan SO/Hotels & Resorts di Maladewa. Merek gaya hidup yang menyenangkan dan khas ini hanya dapat ditemukan di destinasi paling ikonik di dunia, sehingga sangat cocok untuk surga pulau yang terkenal ini. Lokasi resor di CROSSROADS Maldives akan memungkinkan para tamu untuk merasakan gaya hidup yang benar-benar hidup yang menawarkan banyak pilihan untuk relaksasi dan petualangan. SO/ Maldives akan menjadi tempat untuk dilihat dan dilihat oleh para sosialis yang berani dan bergaya dan kami berharap dapat bekerja sama dengan S Hotels & Resorts dan WEWD untuk menghidupkan proyek ini,” komentar Garth Simmons, Chief Executive Officer – Accor Southeast Asia, Jepang & Korea Selatan.

CROSSROADS Maldives berpusat di sekitar The Marina @ CROSSROADS, area gaya hidup yang spektakuler dan dermaga 30 tempat tidur yang megah

Maladewa adalah tempat yang benar-benar istimewa, dan kami senang memasuki pasar dengan proyek yang begitu prestisius. S Hotels & Resorts memiliki rekam jejak yang terbukti dalam mengembangkan resor gaya hidup yang luar biasa, termasuk CROSSROADS Maldives, dan gaya SO/ yang edgy selalu cocok dengan para tamu yang trendi. Dengan mitra yang kuat, kami yakin dapat menciptakan pengalaman resor yang unik di SO/ Maladewa,” tambah Zaw Win Maung, Managing Director, WEWD.
 
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang S Hotels & Resorts, kunjungi shotelsresorts.com atau ikuti mereka di Facebook, Instagram, YouTube atau LinkedIn.
 
S Hotels and Resorts Public Company Limited, cabang perhotelan Singha Estate Public Company Limited, adalah perusahaan yang berkembang pesat, terinspirasi dari Thailand dengan portofolio internasional yang luas dan standar kelas dunia.

Mengkhususkan diri dalam pengelolaan dan investasi hotel dan resor berkualitas tinggi di tujuan yang diinginkan di seluruh dunia, S Hotels & Resorts telah menciptakan koleksi merek gaya hidup khasnya sendiri, sementara juga bermitra dengan nama-nama terkemuka di industri perhotelan.

Perusahaan bertujuan untuk menetapkan standar baru untuk rekreasi dan gaya hidup melalui platform bisnis yang beragam dan untuk meningkatkan nilai bagi semua pemangku kepentingan berdasarkan filosofi pembangunan berkelanjutan dan memberikan manfaat bagi masyarakat lokal. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi shotelsresorts.com atau ikuti juga di Facebook, Instagram, Youtube, atau LinkedIn.
 
Wai Eco World Developer (WEWD) adalah grup investasi dan pengembangan di Myanmar milik Wai Family Group of Companies, yang memiliki fokus utama pada bisnis permata dan perhiasan. Dengan pembukaan ekonomi terakhir 6 tahun lalu, WEWD dengan cepat melakukan diversifikasi baik regional maupun lokal dengan pengembangan real estate sebagai salah satu arah utama.

WEWD dengan bangga bekerja sama dengan SHR dalam pengembangan resor yang menarik dan bergengsi di Pulau 3 Laguna Emboodhoo sebagai investasi luar negeri besar pertama. Perseroan berencana untuk mengembangkan sejumlah hotel dan resor di kota-kota besar dan tujuan wisata Myanmar. Membuka toko perhiasan di beberapa kota besar di kawasan ini segera merupakan bagian dari portofolio perusahaan. WEWD juga aktif dalam bisnis F&B lokal.

Menciptakan proyek-proyek baru yang belum pernah ada sebelumnya di Myanmar merupakan salah satu misi perseroan.
 
SO/ Hotels & Resorts sangat hidup, ekspresif, dan penuh dengan energi lokal sehingga wisatawan yang paling suka berpetualang pun akan terpesona dan terhibur. Seorang pemain dinamis di kancah hotel global, merek SO/ mengejutkan dengan interpretasi kemewahan yang menyenangkan dan pemberontak yang mencakup desain avant-garde, hasrat untuk mode, ketukan trendi, layanan ‘Just Say SO’, dan bar tujuan yang ramai dan acara.

Awalnya dibuat sebagai label eksklusif Sofitel, merek SO/ telah berkembang secara independen dan sekarang dapat ditemukan di destinasi yang ramai secara sosial seperti Berlin, Mauritius, Bangkok, St. Petersburg dan Singapura.

SO/ hotel adalah tempat untuk dilihat dan dilihat, menghibur para tamu dengan pengalaman sosial yang modis dan menghibur yang menangkap semangat dan suasana lokal. SO/ Hotels & Resorts adalah bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka dunia yang terdiri dari lebih dari 5.100 properti dan 10.000 tempat makan dan minum di 110 negara.
 
Accor adalah Grup perhotelan terkemuka dunia yang terdiri dari lebih dari 5.100 properti dan 10.000 tempat makan dan minum di 110 negara. Grup memiliki salah satu ekosistem perhotelan yang paling beragam dan terintegrasi penuh di industri yang mencakup merek mewah dan premium, penawaran kelas menengah dan ekonomi, konsep gaya hidup yang unik, tempat hiburan dan kehidupan malam, restoran dan bar, tempat tinggal pribadi bermerek, properti akomodasi bersama, layanan pramutamu, ruang kerja bersama dan banyak lagi.

Accor juga menawarkan portofolio merek khas yang tak tertandingi dan sekitar 260.000 anggota tim di seluruh dunia. Lebih dari 68 juta anggota mendapat manfaat dari program loyalitas komprehensif perusahaan ALL – Accor Live Limitless  – pendamping gaya hidup harian yang menyediakan akses ke berbagai macam hadiah, layanan, dan pengalaman.

Melalui inisiatif Planet 21 – Acting Here, Accor Solidarity, RiiSE, dan ALL Heartist Fund, grup ini berfokus untuk mendorong tindakan positif melalui etika bisnis, pariwisata yang bertanggung jawab, kelestarian lingkungan, keterlibatan masyarakat, keragaman, dan inklusivitas.

Didirikan pada tahun 1967, Accor SA berkantor pusat di Prancis dan terdaftar secara publik di Euronext Paris Stock Exchange (kode ISIN: FR0000120404) dan di Pasar OTC (Ticker: ACCYY) di Amerika Serikat. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi group.accor.com  atau ikuti Twitter, Facebook, LinkedIn and Instagram.
 

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -