Tiga Tahun GrasiaCare: Melangkah Lebih Jauh untuk Industri Kesehatan yang Lebih Baik

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun, GrasiaCare mengadakan acara Instagram Live dan games berhadiah serta menawarkan diskon 20% untuk layanan lab Prodia. Dengan visi masa depan yang cerah, GrasiaCare berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung perjalanan ini dan berharap terus berkontribusi bagi kesehatan masyarakat.

Pada tahun ketiganya, GrasiaCare terus menunjukkan komitmennya sebagai Medical Concierge dan fasilitator layanan kesehatan yang terpercaya, membantu masyarakat Indonesia dalam mendapatkan perawatan medis terbaik di dalam maupun luar negeri.

Sejak berdiri pada tahun 2021, GrasiaCare telah menjalin kemitraan dengan berbagai rumah sakit dan institusi kesehatan terkemuka, baik di Indonesia maupun di luar negeri, untuk menghadirkan layanan kesehatan yang terintegrasi dan berkualitas.

Benedict Anderton, CEO GrasiaCare dalam keterangannya, Senin (21/10/2024), mengatakan bahwa perjalanan selama tiga tahun ini menjadi langkah awal yang signifikan dalam membangun pondasi yang kuat untuk masa depan perusahaan.

“Kami berterima kasih kepada seluruh klien, mitra, serta tim GrasiaCare atas dukungan mereka. Tiga tahun ini hanyalah permulaan, dan kami berkomitmen untuk terus mengembangkan layanan kesehatan yang lebih baik dan lebih luas bagi masyarakat Indonesia.”

Dalam rangka memperingati ulang tahun ini, GrasiaCare meluncurkan serangkaian kegiatan menarik yang telah berlangsung sepanjang bulan Oktober hingga November ini. Salah satunya adalah Live Instagram spesial ulang tahun, serta games menarik berhadiah jutaan rupiah di Instagram yang bertujuan mengajak followers untuk sama-sama memeriahkannya.

Selain acara-acara tersebut, GrasiaCare juga meluncurkan diskon khusus sebesar 20% untuk layanan lab Prodia yang berlangsung selama 1 bulan bagi seluruh pengguna GrasiaCare.

“Ulang tahun ini menjadi momentum bagi kami untuk terus berkembang menjadi media platform digital untuk memastikan layanan kesehatan menjadi lebih mudah di akses, relevan, dan memberikan pengalaman menenangkan bagi setiap individu,” ujar Calvin Timothy, COO GrasiaCare

Sebagai penutup, GrasiaCare mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam perjalanan perusahaan ini. Semoga GrasiaCare dapat terus berperan aktif dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui layanan yang inovatif dan terpercaya.

Membongkar Cara Orang Jadi Kaya : Kevin Ubah Haluan Dari Teknik Jadi Investor

Kevin Jonathan Pandjaitan tidak memulai hidupnya dengan peta yang jelas. Ia bukan lulusan keuangan,...

Keseruan Easter Eggsplorer di Hublife Taman Anggrek Residences

Jakarta, 17 April 2025 — Tidak sedikit jejak kaki kelinci di setiap sudut bermunculan,...

Upaya Pulihkan Nama Baik: Kasmayuni Angkat Bicara soal Status DPO dan Tuduhan Sepihak

Di balik status hukum yang menempel padanya, Kasmayuni—yang akrab disapa Yuni—kini berupaya mengembalikan harga...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here