Gran Melia Jakarta Perkenalkan Kevin Marchetti sebagai Executive Chef Baru 

Gran Melia Jakarta dengan bangga perkenalkan Marchetti sebagai Executive Chef yang baru. Terlahir dan besar di Luksemburg, Chef Kevin memiliki ketertarikan dengan kegiatan masak memasak sejak usia dini. Tidak berhenti sampai di situ, ia pun menekuni dan mengembangkan minatnya untuk terus mempelajari hal baru dalam dunia kulinari.

Berpengalaman lebih dari 15 tahun di industry kulinari bintang lima, pria yang pernah bekerja sebagai Pre-Opening Executive Chef di Gran Melia Arusha, Tanzania ini akan memberikan warna baru khususnya dalam dunia kulinari di Gran Melia Jakarta.

Chef Kevin menapaki karirnya di Eropa, Afrika, dan Asia, memimpin di berbagai dapur jaringan hotel internasional, di antaranya Hyatt dan Accor. Selain itu ia juga pernah bekerja dan satu tim dengan Chef berbintang Michelin yaitu Peter Korner dan Lea Linster di Luxemburg serta Harald Wohlfahrt di Jerman.

Melalui program pelatihan penuh selama 4 tahun di Sekolah Manajemen Hotel di Luksemburg, Chef Kevin lulus dengan predikat siswa terbaik tahunnya. Ia juga telah memenangkan beberapa penghargaan dan sertifikat saat mengikuti berbagai kompetisi dan ujian.

Dalam kapasitas barunya, Chef Kevin akan mengawasi operasional dapur di semua restoran Gran Melia Jakarta dan di 15 ruang serbaguna, termasuk venue Jimbaran.

Dengan fokus pada cita rasa lokal yang segar dan kelezatan yang sempurna, Chef Kevin akan meningkatkan santapan prasmanan di Café Gran Via ke standar yang lebih tinggi, serta menciptakan konsep Sunday Brunch yang baru. Sang juru masak ini juga akan menyajikan hidangan terbaik dari seluruh dunia untuk memanjakan para penikmat kuliner dengan cita rasa yang istimewa.

Selain itu, dengan pengalamannya, Chef Kevin akan menghadirkan menu yang inovatif mulai dari makan malam VIP yang intim hingga menu special yang menarik untuk berbagai perayaan atau pertemuan khusus.

Chef Kevin juga akan membawakan hidangan terbaik dari seluruh dunia untuk menyenangkan selera yang paling cerdas sekalipun. Selain itu, dengan kekayaan pengalamannya, Chef Kevin akan mempersonalisasikan menu inovatif mulai dari makan malam VIP yang intim hingga menu khusus yang menarik untuk perayaan atau pertemuan khusus.

Mirco Iada, selaku General Manager Gran Melia Jakarta, mengungkapkan, “Saya sangat senang menyambut Chef Kevin untuk memimpin tim kuliner kami dan saya yakin bahwa dengan pengalaman dalam bidang kulinari, kreativitas dan keterampilan kulinernya yang luar biasa, Chef Kevin akan meningkatkan pengalaman bersantap kami dan menetapkan standar baru untuk bisnis kami. Chef Kevin telah mulai menciptakan menu baru, dengan sajian yang unik dan variatif, dan kami sangat senang para tamu dapat merasakan hidangan lezat yang telah ia siapkan untuk kami.”

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -