Gordon Ramsay Bar & Grill Buka di Sunway Resort, KL, Malaysia

Pengalaman bersantap yang paling dinanti di Asia, Gordon Ramsay Bar & Grill di Sunway City Kuala Lumpur telah dibuka di Sunway Resort pada 18 Juni 2022 – menjadi restoran perdana chef Inggris ikonik di Malaysia dan Gordon Ramsay Bar & Grill pertama di luar Inggris. Peluncuran penting ini juga merupakan puncak dari transformasi Sunway Resort yang hanya sekali dilakukan dalam satu generasi.

Restorannya memadukan warisan Inggris Gordon Ramsay dengan keanggunan dan kemegahan Sunway Resort. Serangkaian ruang mewah dan intim termasuk trio ruang makan pribadi – 8 Mayfair, 10 Soho dan 12 Chelsea, ruang makan besar dengan bilik tempat duduk semi-pribadi dan bar koktail berkilauan dengan jendela setinggi langit-langit, tempat duduk hingga total 150 tamu sekaligus.

Gordon Ramsay Bar & Grill

Beef Wellington

Desain interiornya menampilkan perabotan yang kokoh dengan skema warna merah dan hijau hutan yang kaya yang ditekankan oleh lantai kayu keras walnut yang dipoles, lapisan kuningan, langit-langit daun emas 24 karat yang ditempatkan dengan tangan dan banyak lagi. Potret monokrom ikon gaya Inggris oleh fotografer terkenal Terry O’Neill dan Arthur Steel menampilkan vokalis The Rolling Stones Sir Mick Jagger, Sir Sean Connery 007 asli, supermodel Jean Shrimpton dan Twiggy, berjajar di dinding ruang makan utama.

Gordon Ramsay Lounge

Gordon Ramsay Bar & Grill akan menjadi tujuan bersantap paling dicari di kota ini dan hanya berjarak penerbangan singkat dari kota-kota besar Asia lainnya. Menampilkan menu istimewa yang terinspirasi oleh salah satu restoran paling ikonik di London, Savoy Grill, hanya menampilkan bahan-bahan terbaik yang disajikan dengan bakat kuliner dari tim terlatih Gordon Ramsay yang sangat terampil.

Baca juga: Sekali Jalan-jalan Tetap Makan-makan!

Pengunjung dapat menantikan untuk menikmati potongan utama daging yang dikeringkan di rumah dan hidangan Chef Ramsay yang paling diinginkan, seperti ‘Classic Beef Wellington’, disajikan di tepi meja, ‘Spiced Beef Tartare with Egg Yolk Confit’, yang wajib dicoba ‘Arnold Bennett Twice-baked Cheese Souffle dengan Saus Mornay’, ‘Dover Sole dengan saus caper Grenobloise’ dan banyak lagi.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -