Good Travel with Marriott Bonvoy

Terus Berkembang Hingga Mencapai Hampir 100 Hotel dan Resort di Penjuru Asia Pasifik 

Berkolaborasi dengan insiasi seni kreatif PARDICOLOR untuk memberikan warna baru terhadap travel posters sebagai bagian dari ekspansi Marriot Bonvoy. 

Marriott International mengumumkan di Hong Kong, 11 Mei 2022, ekspansi program Good Travel with Marriott Bonvoy, sebuah program yang menawarkan perjalanan penuh makna ke seluruh penjuru Asia Pasifik. Hingga saat ini, program Good Travel with Marriott Bonvoy telah mencakup hampir 100 hotel di seluruh portofolio Marriott Bonvoy di Asia Pasifik dan menawarkan kesempatan bagi para tamu untuk merasakan pengalaman menginap dan berkoneksi dengan komunitas lokal serta alam sekitar selama masa menginap. 

Dengan lebih banyak hotel dan resort yang menawarkan program Good Travel with Marriott Bonvoy, Marriott berkomitmen untuk memberikan pilihan pengalaman penuh makna yang lebih luas dan kaya untuk mempromosikan baik pemahaman budaya serta perubahan berkelanjutan yang positif.

Sebagai bagian dari ekspansi program, Good Travel with Marriott Bonvoy turut berkolaborasi dengan PARDICOLOR, sebuah inisiasi seni kreatif lingkungan dari organisasi konservasi Wildlife Asia. Untuk membuat reinterpretasi travel posters tradisional dengan perubahan yang menawan dan terencana. 

Berdasarkan 2022 American Express Travel Global Survey, masyarakat cenderung lebih intensional terhadap tujuan pengeluaran mereka, survei juga mengilustrasikan bagaimana Impact Travel akan mempengaruhi seluruh bagian demografis. Para wisatawan mengutamakan destinasi wisata yang membawa dampak positif. 

Good Travel with Marriott Bonvoy akan memberikan pengalaman perjalanan yang telah dikurasi dan berfokus pada 3 kunci pilar: Perlindungan Lingkungan untuk mendukung resiliensi lingkungan alam akibat degradasi lingkungan, polusi dan perubahan iklim; Keterlibatan Komunitas untuk mendukung komunitas lokal melalui edukasi budaya atau kegiatan sukarelawan; dan Konservasi Laut untuk memulihkan serta melestarikan spesies dan ekosistem laut. 

“Kami sangat senang dapat mengekspansi Good Travel with Marriott Bonvoy, di mana wisatawan mempunyai lebih banyak cara untuk terhubung dengan komunitas lokal secara lebih dalam,” Ujar Bart Buiring, Chief Sales and Marketing Officer, Marriott International Asia Pasific.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -