Godrej Indonesia & Palang Merah Indonesia untuk Cianjur

Rentetan bencana gempa bumi kerap dirasakan oleh masyarakat Indonesia belakangan ini, namun kota Cianjur adalah wilayah yang mengalami dampak besar berupa kerusakan yang masif. Selain korban jiwa, harta benda yang rusak pun tidak sedikit.

Dalam bentuk kepedulian dan kolaborasi yang berkelanjutan dengan Palang Merah Indonesia, Godrej Indonesia, perusahaan FMCG terkemuka, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Selatan untuk melakukan donasi kepada masyarakat Cianjur yang terdampak bencana gempa bumi.
 
Dalam donasi ini, lebih dari 650.000 produk didonasikan, seperti obat nyamuk HIT, Mitu Baby Wipes, dan sabun Saniter. Donasi produk disalurkan kepada masyarakat terdampak secara bertahap, beberapa paket donasi sudah disalurkan pada Senin, 12 Desember 2022 lalu ke Kampung Sarongge Girang & Kampung Sarongge Kidul, Cianjur.
 
“Godrej adalah perusahaan yang memiliki tujuan untuk selalu membawa kebaikan di bidang kesehatan dan kecantikan bagi konsumen. Oleh karena itu, kami turut mengulurkan bantuan berupa produk-produk esensial untuk masyarakat Cianjur yang terdampak. Dalam penyalurannya, kami kembali berkolaborasi dengan PMI,” ujar Rajesh Sethuraman, Business Head Godrej Indonesia. 

“Produk Godrej sudah disalurkan dengan baik kepada korban-korban terdampak, kami sangat senang dapat menjadi mitra Godrej Indonesia yang memiliki kepedulian tinggi dan tanggap terhadap korban bencana gempa bumi di Cianjur,” kata Drs.H. Abdul Haris, SE.M.AP, Ketua PMI Kota Jakarta Selatan
 
Karyawan Godrej Indonesia juga turut berpartisipasi secara sukarela untuk mendonasikan uang yang disalurkan melalui PMI. Dalam menyebar luaskan bantuan ini, selain dengan PMI Jakarta Selatan, Godrej Indonesia juga berkolaborasi dengan lembaga swadaya masyarakat lainnya untuk menyalurkan sekitar 1.000.000 produk Saniter.

Tentang Godrej Indonesia

Godrej Consumer Product Limited (GCPL) perusahaan yang berbasis di India, mengakuisisi grup PT Megasari Makmur (Godrej Indonesia) yang bergerak dalam bidang perawatan rumah tangga pada tahun 2010. Godrej Indonesia kini telah berkembang menjadi perusahaan Home and Personal Care terkemuka di Indonesia dengan 5 pabrik. Dengan kontribusi 30% untuk bisnis internasional GCPL, Godrej Indonesia merupakan salah satu unit bisnis internasional terbesar.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -