Gigih Berkreasi dalam Wujudkan Mimpi

Kiat Sukses Tara Ayu untuk Ciptakan Strategi Konten Efektif di Shopee Affiliate Program 

Memiliki mimpi maupun cita-cita adalah hal yang penting. Dengan mimpi tersebut dapat menjadi dorongan agar kita terus mempunyai harapan dan gambaran akan masa depan yang ingin kita jalani. Namun nyatanya, terkadang orang takut untuk membuat list mimpi yang besar, baik karena pengaruh lingkungan maupun keadaannya saat ini. 

Pergolakan inilah yang sempat dihadapi seorang ibu muda berusia 26 tahun, Tara Ayu yang ingin terus berdaya untuk hidup yang lebih baik dan tetap memiliki waktu yang cukup untuk berkumpul bersama keluarga kecilnya. Bergabung sejak September 2021 lalu, Tara kerap berbagi tips dan rekomendasi perlengkapan saat hamil serta produk ibu dan anak yang sering ia beli melalui Shopee Affiliate Program hingga disukai oleh banyak orang. 

Terlahir dari keluarga yang sederhana yang hanya mengandalkan warung kelontong ibu untuk membiayai sekolahnya membuat Tara Ayu harus bekerja lebih giat dan keluar dari zona nyaman. Dengan berbekal ijazah SMA, Tara mulai mencari kerja untuk membantu keluarga dan menjadi pegawai admin di sebuah perusahaan swasta di Jakarta.

Dengan kerja kerasnya melewati berbagai masalah dan kesulitan keuangan, ia berhasil membiayai kuliahnya sendiri hingga lulus. Hingga akhirnya di tahun 2021, ia memutuskan untuk menikah dan membangun keluarga kecilnya.

Namun tantangan baru pun muncul, di mana desakan biaya kebutuhan tinggal di ibu kota yang cukup besar dan mencari pekerjaan yang fleksibel tanpa meninggalkan suami dan anak di rumah cukup sulit. Faktor-faktor tersebut mendorong Tara semakin yakin mengeksplorasi potensi dirinya menjadi Shopee Affiliate. 

Tara Ayu, Content Creator & Shopee Affiliate mengatakan, “Banyaknya impian yang ingin dicapai membuatku harus berpikir keras dan berusaha untuk bisa membalikkan keadaan. Berawal dari senang melihat konten dari teman-teman influencer dan konten kreator yang sering berbagi informasi, khususnya soal kehamilan dan parenting karena saat itu aku sedang mengandung anak pertamaku.”

“Setelah berdiskusi dengan suami, muncul ide untuk ikut menciptakan konten menarik dan edukatif yang bisa dinikmati orang banyak. Walaupun awalnya sangat berat karena harus memiliki strategi yang efektif dan ilmu yang cukup perihal digital marketing, namun setelah dijalani dengan niat dan mental yang kuat nyatanya berhasil.”

Alhamdulillah aku dan keluarga sangat terbantu dengan Shopee Affiliate Program ini, tidak nyangka bisa dapat komisi jutaan lewat berbagi konten inspiratif, dan utamanya untuk memenuhi kebutuhan anak. Sekarang aku bisa memiliki tabungan untuk masa depan anakku, beli kendaraan, hingga beli tanah untuk membangun rumah impian di masa mendatang.”

The Legacy

Ramadhan Sananta, Rifda Irfanaluthfi, dan Yudha Saputera menceritakan tekanan yang dihadapi sebagai atlet dalam...

Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski

Converse Perkenalkan Siluet Terbaru Bagaimana caranya menghormati masa lalu, sambil membangun masa depan?   Selama lebih dari 100 tahun,...

Shopee – Vidi Aldiano Perkenalkan Program Garansi Tepat Waktu

Nikmati jaminan pesanan tiba tepat waktu saat berbelanja di Shopee dalam kemeriahan kampanye 5.5...

- A word from our sponsor -