Gerai Pertama Havaianas di Yogyakarta

Kanmo Retail Group membuka gerai Havaianas pertama di Plaza Ambarrukmo sebagai bagian dari ekspansi bisnis di Indonesia 

Menutup tahun 2020, Kanmo Group, distributor ritel dan perusahaan omnichannel di Indonesia, membuka gerai pertama Havaianas di Yogyakarta yang berlokasi di Plaza Ambarrukmo, Ground Floor.

Havaianas menjangkau bagian lain di Indonesia untuk mengajak lebih banyak penggemarnya untuk bergembira menyambut pergantian tahun melalui kampanye ‘For More Colorful Days’ dengan menampilkan koleksi lengkap untuk alas kaki berbahan dasar karet (rubber) yang nyaman untuk semua kalangan, serta berbagai aksesoris. 

Dengan semangat ‘For More Colorful Days’, gerai Havaianas Plaza Ambarrukmo didekorasi dengan elemen dan warna-warna yang cerah, berani, dan menarik perhatian, yang selalu menjadi inspirasi pada koleksi Havaianas.

Bersamaan dengan pembukaan gerai di Plaza Ambarrukmo, pengunjung juga dapat menikmati hadiah langsung berupa “Havaianas Holiday Gifts” yang terdiri dari Tumbler, Key-Ring and juga Havaianas Jute Bag untuk 100 pembeli pertama dengan nilai pembelanjaan minimum Rp599.000. 

Senior Vice President of Footwear & Active Division Kanmo Group, Lee Walker, menjelaskan, “Kami menyadari bahwa mengenakan alas kaki yang nyaman adalah hal yang penting serta menjadi perhatian utama. Sandal seakan kembali menjadi tren dalam industri fesyen karena tidak hanya digunakan saat berlibur saja, tetapi beberapa kalangan sudah mulai mengenakan sandal untuk kegiatan khusus maupun kegiatan sehari-hari.”

“Oleh sebab itu, kami melihat tingginya permintaan pasar di daerah perkotaan saat ini. Havaianas berkomitmen untuk selalu menghadirkan koleksi terbaik untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan setia dengan berbagai model dan desain, yang cocok untuk dikenakan oleh semua usia dan semua kalangan.” 

Sejak 1962, Havaianas telah hadir dan dikenal mendunia sebagai merek favorit untuk sandal jepit, tidak hanya dari daya tahan serta sol empuk Havaianas, tetapi juga dari sejarah perusahaan yang terus bertahan hingga saat ini.

Produk Havaianas terbuat dari sol karet yang ringan dan empuk sehingga membuatnya terasa sangat nyaman ketika digunakan. Dengan tali karet yang tidak mudah putus, bahan dan material yang tidak berbau, serta warna-warna yang cerah, Havaianas cocok untuk digunakan semua orang. 

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -