Fusion Cuisine – ITAMESHI @ HARRIS Vertu Harmoni

HARRIS Vertu Harmoni kembali melakukan terobosan, kali ini menawarkan sajian ITAMESHI melalui acara ITAMESHI Dinner. Acara yang dihadiri oleh influencer dan media ini tidak hanya berupa makan malam namun juga diisi dengan live cooking dari Chef Suyitno yang dipandu oleh ITAMESHI Masterchef, Chef Michele yang merupakan salah satu tamu VIP hotel ini.

Chef Michele-san lahir di Italia. Ia telah bekerja 7+ tahun untuk hotel bintang 5 di Jepang dan 10+ tahun pengalaman bekerja untuk hotel Mewah serta Hotel Mewah Pribadi lainnya di Timur Tengah dan Eropa.

Apa itu ITAMESHI? Kata (Itameshi) berarti “Makanan Italia” dalam bahasa Jepang. Ini adalah perpaduan unik dan indah dari masakan Italia dan Jepang, dan semakin populer di seluruh dunia. Pembukaan restoran Itameshire baru-baru ini di Dubai, California, dan tempat populer lainnya di seluruh dunia telah menjadikan masakan ini salah satu tren yang paling dinanti.

Kreasi ITAMESHI yang dihadirkan dalam rangkaian set menu 7 course ini di antaranya adalah Pan seared scallop with corn dressing, boiled edamame, sundry tomato, and parmesan chip, Pumpkin creme refined with bread crumble, sun dried tomato, fried tofu, and balsamic vinegar,  Saffron risotto, 72h slow cooked short ribs with galbi sauce, Sorbet green apple, fresh ginger, and fresh mint, Beef Tenderloin with sautéed asparagus, potato cube roll, wasabi, and chocolate sauce dan Matchamisu traditional Italian desserts with Japanese twist, coffee dipped biscuits, layered between fluffy mascarpone, dusted, and served with miso caramel sauce.

Christoph Voegeli selaku General Manager HARRIS Vertu & YELLO Hotels Harmoni mengungkapkan bahwa HARRIS Vertu & YELLO Hotels Harmoni akan terus memberikan inovasi baru baik dari segi F&B maupun teknologi dan ITAMESHI ini merupakan salah satu rangkaian inovasi yang mereka lakukan di tahun 2022 ini

Semua sajian menu ITAMESHI tersebut dapat dinikmati dalam sajian set menu mulai tanggal 22 – 24 Maret 2022 dengan harga IDR 600.000 untuk 7 course. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi Voyage Restaurant 021 22036000 atau WA 0896 01379379.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -