Funny Playtime

Menyambut awal tahun baru, Aviary Bintaro kembali menampilkan berbagai atraksi menarik di Sabtu, Minggu dan hari libur nasional.

Meramaikan suasana penuh kehangatan di setiap akhir pekan dengan Funny Playtime, Aviary memberikan atraksi istimewa dari salah satu koleksi satwa, Sun Conure – merupakan jenis burung paruh bengkok yang ramah, pandai serta memiliki warna kuning yang mendominasi badannya, bagai sinar matahari yang tidak pernah bosan menyinari bumi.

Bali Starling – atau yang biasa disebut dengan Jalak Bali, juga turut menampilkan kelincahannya.

Dipandu dengan pembawa acara yang handal serta maskot raksasa mereka bernama Tuki yang menyerupai burung Sun Conure, acara ini terasa sangat menarik karena bukan saja melakukan foto bersama dan memberi makan satwa, namun menampilkan atraksi Sun Conure dan Bali Starling namun juga memberikan informasi bagaimana mereka hidup dan berkembang.

Kegiatan ini merupakan salah satu fasilitas yang mereka berikan kepada tamu sekaligus memberikan edukasi mengenai satwa khususnya burung-burung yang ada di lingkungan hotel, bagaimana mereka berkembang biak walaupun tidak berada di alam bebas.

Dimulai setiap hari Sabtu, Minggu dan libur nasional pukul 08.00 – 09.30WIB berlokasi di Giant Aviary lantai dasar.

Kelinci juga turut meramaikan acara Funny Playtime ini, salah satu bagian yang paling disukai oleh anak-anak karena dapat langsung memberi makan sekaligus bermain dan berfoto bersama di luar ruangan.

“Kegiatan ini tidak dipungut biaya namun besar harapan, agar kami dapat memberikan informasi bagaimana seluruh satwa di muka bumi ini memiliki hak dan kewajiban yang sama untuk hidup, berkembang biak dan dlindungi,” ungkap Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro.

Untuk kamar, hotel ini memiliki promo menarik yang dapat dipesan melalui website resmi di aviaryhotel.com.

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

Nilai Transaksi Kripto di Indonesia Naik 200% pada Maret 2024

Jakarta, 04 Mei 2024 - Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mencatat nilai transaksi...

Ingin Punya Website Profesional, Coba Layanan Pembuatan Website Nextgen

Mempunyai website sudah merupakan keharusan dalam persaingan dunia digital sekarang ini. Website membantu perusahaan...

- A word from our sponsor -