Fun Roasting!

HAM Gelar ”Fun Roasting” bersama Sakha Cofee di Cotta Coffee

Saya diundang kumpulan awak media yang tergabung dalam Himpunan Anak Media (HAM) pimpinan Arief Suharto. Acara yang berlangsung Senin 24 Januari 2022 selain memperkenalkan asosiasi media HAM juga untuk menyaksikan demo coffee roasting di sebuah Cafe Cotta di Jatiwaringin.

Arief Suharto, Ketua Himpunan Anak Media, ingin memastikan bahwa pelaku industri perhotelan dan pariwisata telah menerapkan adaptasi kebiasaan baru yaitu protokol kesehatan.

Ia kembali menjelaskan, dengan melihat kondisi di lapangan, beberapa awak media ingin mengkonstruksi kembali industri perhotelan dan pariwisata dalam kesiapannya menyambut tamu dan wisatawan yang berkunjung kemanapun di Indonesia.

Salah satu produk yang membanggakan dan mudah dijumpai di pada segala destinasi adalah kopi. Arief menghargai upaya pemerintah khususnya Kemenlu dalam mengangkat dan mempromosikan kopi Nusantara di luar negeri.

Cotta, Perpaduan antara Coffee, Teman dengan Tanaman

Nama Cafe yang dipilih untuk demo kopi di alam terbuka seluas kurang lebih 810 meter persegi itu Cotta Cafe, milik Jay Raskha. Alamatnya adalah Kemang Raya No.19B, Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat 17416. Semua yang hadir diminta untuk antri mengikuti aplikasi ”peduli lindungi” dan protokol kesehatan.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -