Fortinet Dinobatkan sebagai Penantang di Gartner® Magic Quadrant™ 2023 untuk SASE Vendor Tunggal

Fortinet hadirkan manajemen terpadu lewat konsol tunggal sekaligus integrasi SD-WAN yang mulus dan keamanan bertenaga AI yang didukung cloud untuk amankan tenaga kerja hybrid

Fortinet®,  pemimpin global keamanan siber (cybersecurity) yang mendorong konvergensi antara jaringan dan keamanan, hari ini mengumumkan posisinya sebagai Penantang di Gartner® Magic Quadrant™ untuk SASE Vendor Tunggal tahun 2023. Magic Quadrant ini adalah yang pertama dari jenisnya, dan Fortinet merupakan salah satu dari delapan vendor yang termasuk di dalamnya. Fortinet diakui atas kemampuannya dalam mengeksekusi serta kelengkapan visinya.

John Maddison, Chief Marketing Officer and EVP, Product Strategy, Fortinet

“Solusi SASE dari vendor tunggal Fortinet menyatukan semua komponen yang dibutuhkan untuk keamanan yang komprehensif di seluruh lingkungan hybrid. Dengan manajemen terpadu dan lisensi yang sederhana, banyak pelanggan berhasil mengonsolidasikan point product yang hanya menawarkan solusi untuk satu masalah dan beralih ke model OpEx.”

“Kami meyakini bahwa keikutsertaan kami di Gartner Magic Quadrant 2023 untuk SASE Vendor Tunggal merupakan bukti kemampuan Fortinet dalam memberikan solusi terintegrasi tingkat perusahaan untuk mengamankan tenaga kerja hybrid.”

Fortinet meyakini bahwa pengakuan sebagai Penantang di Gartner® Magic Quadrant™ 2023 untuk SASE Vendor Tunggal adalah hasil dari kemampuannya untuk menghadirkan:

SD-WAN yang terkonvergensi serta keamanan yang disediakan oleh cloudFortiSASE secara mulus mengonvergensikan keamanan yang disediakan oleh cloud, termasuk gerbang web yang aman (SWG), Universal ZTNA, CASB mode ganda generasi berikutnya, dan Firewall-as-a-Service (FWaaS), dengan solusi jaringan Secure SD-WAN Fortinet yang terdepan di industri ini.

Keamanan yang konsisten untuk tenaga kerja hybrid: Dengan dukungan FortiOS, FortiSASE memberikan keamanan yang seragam bagi pengguna di mana pun, baik karyawan yang bekerja di lokasi, di kantor cabang, atau jarak jauh.

Pengalaman pengguna yang unggul: Dikelola dari satu konsol dan memanfaatkan agen terpadu, kemampuan SD-WAN yang tersedia secara native di FortiSASE menawarkan pengalaman pengguna yang mulus dan memberdayakan perusahaan untuk mengonsolidasikan berbagai produk keamanan dan menyederhanakan manajemen kebijakan.

Dari pasir hingga pantai: Indonesia Bersiap untuk merasakan Glamor nya Dubai.

Acara "Own Part of Dubai" adalah upaya Signature untuk menawarkan peluang investasi di...

Telkom Indigo Dukung Kreativitas Mahasiswa Pengembang Gim Melalui Gametech Exhibition (GTX) 2024 Re On The Game

Telkom Indigo dukung mahasiswa calon-calon pengembang gim yang berpartisipasi di dalam Gametech Exhibition (GTX)...

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Biaya Pendaftaran Perusahaan untuk Perusahaan Milik Asing di Indonesia

Jika Anda seorang pengusaha yang sedang mempertimbangkan prospek yang menarik ini, memahami biaya pendaftaran...

- A word from our sponsor -