Food Festival ke-28 di Royal Malioboro by Aston

Archipelago International kembali menghadirkan Food Festival ke-28 Archipelago Food Festival hadir di Royal Malioboro by Aston Yogyakarta. Archipelago Food Festival adalah sebuah acara roadshow kuliner di beberapa kota besar di Indonesia yang di prakarsai oleh Archipelago International dengan melibatkan 12 executive chef dari hotel-hotel jaringan Archipelago International di seluruh Indonesia. 

Dengan mengusung tema besar Pesona Rasa Nusantara, Archipelago Food Festival kali akan menyajikan hidangan – hidangan khas Nusantara. Gelaran kuliner akbar ini yang diadakan Jumat, 6 Oktober 2023.

“Archipelago Food Festival kali ini akan menghadirkan kolaborasi antara 12 Executive Chef dari Archipelago International. Selain menghadirkan hidangan-hidangan khas Nusantara, ke-12 Executive Chef tersebut juga akan berparade sebelum melayani para tamu dengan menu-menu andalan mereka.”

“Tidak hanya itu saja, para tamu juga dimanjakan dengan hiburan live music performance serta berbagai macam doorprize menarik,” ujar Vera Indah Pratiwi, General Manager Royal Malioboro by Aston. 

Kegiatan ini juga dilaksanakan tepat satu hari sebelum HUT Kota Yogyakarta yang ke-267, sehingga Archipelago Food Festival juga turut memeriahkan suasana semarak HUT Kota Yogyakarta.

Malam pembukaan Archipelago Food Festival diresmikan oleh Yuna Pancawati, Kepala Biro Administrasi Perekonomian dan Sumber Daya Alam DIY yang mewakili Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta didampingi oleh Winston Hanes selaku Vice President of Operation Archipelago International, Vera Indah Pratiwi, General Manager Royal Malioboro by Aston serta Sari Kusumaningrum, Director of Corporate Communications and PR Archipelago International. 

Dalam sambutannya, Yuna Pancawati mewakili Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta menyambut baik kegiatan – kegiatan festival kuliner seperti ini yang dikemas dalam sebuah acara dan kegiatan yang elegan.

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -