Food Family Fusion & Tea Mocktail 

Persembahan Swiss-Kitchen Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage

Berkumpul dan ramaikan waktu makan bersama keluarga Anda saat menikmati promo Food Family Fusion di Swiss-Kitchen Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage sampai Juni 2022.

Mulai dari Rp 54.000 ++ per porsi atau Rp 240.000 ++ per 4 orang, nikmati Korean BBQ Chicken yang dibumbui dengan saus gochujang yang manis dan pedas, bawang putih, gula, dan bumbu lainnya disajikan dengan nasi putih atau kentang goreng atau Riung Bancakan, hidangan cita rasa Indonesia yang disediakan lengkap seperti sup, nasi serta lauk untuk 4 orang.

Untuk pecinta Mini Tumpeng, nasi tumpeng khas Indonesia yang berukuran kecil disajikan dengan aneka lauk pauk untuk 1 orang. Es teh selalu menjadi favorit, namun teh juga bisa dinikmati dengan kombinasi buah-buahan untuk menciptakan mocktail yang unik, nikmat dan lezat.

Anda dapat memilih pilihan menu teh mocktail seperti: Roseberry, teh melati dengan sari jeruk nipis, stoberi segar dan sirup Rose/ Lemoncello, teh Chamomile dengan lemon segar dan sirup Blood Orange/ Pommevertea, teh aromatic Earl Grey dengan sari jeruk nipis disajikan dengan sirup Pomme verte (dikenal dengan sirup apel hijau), dan daun mint/ Fresca Collinsteh aroma melati dengan sari jeruk nipis segar, sirup dan irisan ketimun.

Tea Mocktail, minuman segar dan berenergi untuk dinikmati di hari yang panas hanya dengan Rp 35.000 net/gelas sampai dengan akhir Juni 2022 di Swiss-Belresort Dago Heritage,” kata Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang 4, properti pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, di dalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia.

Swiss-Belresort Dago Heritage memilikoi 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

Baca juga: Kuliner ala Master Chef Gordon Ramsay

Untuk informasi hubungi +62-22 2045 9999, Whatsapp http://bit.ly/SRDA-RESVWA atau email [email protected]

Resmi Rilis di Indonesia, Bose Ultra Open Earbuds Dibanderol 4 Jutaan

Earbuds revolusioner yang ditunggu-tunggu para penikmat audio, Bose Ultra Open Earbuds, 26 Maret 2024 resmi hadir di...

Syrco Basè Umumkan Seri Pertama Kolaborasi Lokal dan Internasional: Collection I

Syrco BASÈ, culinary hub pertama di bagian utara Ubud yang diprakarsai oleh Syrco Bakker,...

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

- A word from our sponsor -