Finschia Foundation Perbarui Blockchain Mainnet, Ganti Nama Aset Kripto LINK (LN) Menjadi FNSA

  • Bertransisi dari main net generasi kedua “Daphne” ke mainnet publik generasi ketiga “Finschia”
  • Pembaruan mainnet akan memungkinkan pembentukan sistem konsorsium, di mana anggota komunitas dapat berpartisipasi langsung dalam pengambilan keputusan

Finschia Foundation, organisasi nirlaba yang berbasis di Abu Dhabi yang merupakan penerus independen untuk operasi mainnet dan aset digital LINE Blockchain, telah menyelesaikan transisi mainnet blockchain generasi kedua, “Daphne”, ke mainnet publik generasi ketiga, “Finschia”.

Pembaruan tersebut juga mengubah nama asli aset kripto LINK (LN) menjadi Finschia (FNSA).

Finschia Foundation (the “Foundation”) didirikan pada Maret oleh anak perusahaan bisnis blockchain LINE, LINE Tech Plus untuk memperluas bisnis Web3-nya dan untuk mencapai model token yang berkelanjutan bagi pengguna Web3 di seluruh dunia.

Pembaruan mainnet, yang selesai pada 25 Mei, dilakukan untuk membentuk struktur konsorsium di mana perusahaan terkemuka dari berbagai industri akan berpartisipasi sebagai anggota dan membuat keputusan langsung tentang kebijakan utama untuk ekosistem Finschia.

Struktur baru, Finschia Governance 2.0, akan diperkenalkan pada akhir tahun ini ketika lembaga akan memindahkan kekuatan pengambilan keputusan utama kepada anggota tata kelola untuk membangun ekonomi token yang adil dan transparan.

Mainnet yang terintegrasi kini menawarkan layanan penerbitan dan manajemen FINSCHIA (FNSA) dan FTs/NFTs (Fungible/Non-Fungible Tokens).

Teknologi IBC (Inter-Blockchain Communication) yang memungkinkan perpindahan data antara ekosistem blockchain yang berbeda, juga 1 diperkenalkan untuk membantu pengembang eksternal dengan aman di dalam ekosistem Finschia.

Data dari mainnet generasi kedua, Daphne, telah diintegrasikan ke dalam Finschia sehingga jumlah aset kripto dan sejarah staking yang dijaga oleh Finschia yang sudah ada akan tetap sama.

Pengguna akan diberi penghargaan atas kontribusi mereka pada ekosistem Finschia yang sudah ada secara adil dan transparan sesuai dengan kebijakan Token Economy 2.0.

Shopee – Vidi Aldiano Perkenalkan Program Garansi Tepat Waktu

Nikmati jaminan pesanan tiba tepat waktu saat berbelanja di Shopee dalam kemeriahan kampanye 5.5...

Ide Aktivitas Seru untuk Kembalikan Semangat Pasca Liburan Via Kampanye Shopee 5.5 Voucher Kaget

Libur lebaran telah usai, menikmati momen Hari Raya Idul Fitri tentunya sangat menyenangkan ketika...

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 

Snoh Aalegra, Headliner Minggu untuk Special Show Jakarta International BNI Java Jazz Festival dengan bangga...

- A word from our sponsor -