Film ‘King Richard’ Mulai Tayang di HBO GO, 9 April 2022

Dibintangi Will Smith, peraih ‘Best Actor’ pada Academy Awards® ke-94

Warner Bros. Pictures hadirkan film King Richard, sebuah film terinspirasi dari biografi Richard William, sosok ayah pemberani yang membesarkan dua atlet tenis paling berbakat sepanjang masa. Film ini dibintangi Will Smith yang memenangkan ‘Best Actor in a Leading Role’ pada ajang Academy Awards ke-94, mulai tayang Sabtu, 9 April di HBO GO.

Disutradarai Reinaldo Marcus Green (Monsters and Men), King Richard memberi penghargaan Oscar® pertamanya untuk pemeran utama pria Will Smith (AliThe Pursuit of HappynessBad Boys for Life) dan nominasi Academy Awards pertama kategori ‘Best Supporting Actress’ untuk Aunjanue Ellis. Producer Tim White, Trevor White, dan Will Smith dinominasikan untuk kategori ‘Best Picture’.

Naskah karya Zach Baylin mendapatkan nominasi untuk ‘Best Original Screenplay’ sementara Pamela Martin (The Fighter) bersaing untuk kategori ‘Best Film Editing’. Lagu tema film ini ‘Be Alive’ menampilkan lirik dan musik dari DIXSON dan Beyoncé, mendapat nominasi untuk ‘Best Original Song’ 

Untuk penampilannya yang luar biasa dalam King Richard, Will Smith juga memenangkan ‘Best Actor – Motion Picture Drama’ pada ajang Golden Globe Awards, serta meraih penghargaan Screen Actors Guild (SAG) untuk “Best Male Actor in a Leading Role”.

Diambil dari kisah nyata yang menginspirasi dunia, King Richard berkisah tentang perjalanan memukau sebuah keluarga yang bertekad kuat dan penuh keyakinan tak kenal Lelah, hingga melahirkan dua legenda olahraga tenis dunia: Venus dan Serena Williams. 

Dengan dukungan visi yang jelas dan rencana kuat sebanyak 78 halaman, Richard Williams (Smith) bertekad mencatatkan kedua anaknya, Venus dan Serena, dalam sejarah.

Pelatihan di Compton, lapangan tenis yang terbengkalai di California – dalam kondisi hujan ataupun panas terik – keduanya ditempa oleh komitmen pantang menyerah sang ayah dan pandangan sang ibu yang seimbang serta intuisi tajam, menjajal peluang yang tampaknya sulit untuk dihadapi dan menggapai harapan yang ada di depan mereka.

Aunjanue Ellis (If Beale Street Could Talk, Quantico) berperan sebagai sang ibu Oracene “Brandy” Williams, Saniyya Sidney (Hidden FiguresFences) sebagai Venus Williams, Demi Singleton (Godfather of Harlem) sebagai Serena Williams, bersama Tony Goldwyn (serial DivergentScandal) sebagai pelatih Paul Cohen dan Jon Bernthal (serial yang akan segera tayang The Many Saints of NewarkFord v Ferrari) sebagai pelatih Rick Macci. Pemeran lainnya antara lain Andy Bean (IT Chapter Two), Kevin Dunn (film Transformers, serial HBO Veep) dan Craig Tate (Greyhound).

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

“Nusuk” Adakan Roadshow & Pameran Interaktif di Jakarta 

Indonesia dengan partisipasi dari Pejabat Senior dan Perwakilan dari Perusahaan Biro Perjalanan Umrah  Platform pemerintah...

- A word from our sponsor -