Festive Season bersama PHMHotels

Serangkaian Pengalaman Kuliner dan Promosi Menginap Spesial Menanti 

PHMHotels menawarkan berbagai macam pilihan menarik untuk merayakan Hari Raya Natal dan menyambut pergantian Tahun Baru. Dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat sesuai aturan dan anjuran baik pemerintah pusat maupun daerah, berbagai penawaran menarik mulai dari bersantap hidangan lezat hingga pengalaman menginap yang mengesankan menanti Anda dan orang-orang tercinta di seluruh hotel jaringan PHMHotels yang berada di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Malang, Palembang, Bali dan Gili Trawangan.

Chef dan tim kuliner telah mempersiapkan sajian spesial untuk dinikmati dalam libur Natal dan Tahun Baru. Perjalanan kuliner Festive Season dapat dinikmati pada malam Natal, 24 Desember 2021, di Kalasan Restaurant & Pool Terrace – The 1O1 Yogyakarta Tugu bertemakan #EATIMATE Special Christmas Eve yang ditawarkan dengan harga Rp 138.000 net/ orang.

Bagi Anda yang berada di Bali, Christmas Eve Buffet bercita rasa Italia persembahan dari The 1O1 Bali fontana Seminyak dengan harga Rp 150.000++/ orang atau Joyful Hybrid Buffet di The Haven Bali Seminyak seharga Rp 180.000 net/ orang dapat menjadi pilihan untuk bersantap di malam Natal. 

FRii Gili Trawangan Pandawa

Tepat pada 25 Desember 2021, sambut pesona Hari Raya Natal dengan marvelous breakfast dan hadiah spesial dari he Haven Suites Bali Berawa. Selain itu, untuk menyambut tahun baru, Anda dapat menikmati makan malam eksklusif yang menyajikan hidangan khas Asia di The 1O1 Bogor Suryakancana seharga Rp 250.000 net/ orang, atau Anda dapat melengkapi malam berkesan dengan Dinner & Dessert Delight yang tersaji di Tos.ca, The 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, dengan harga Rp 200.000 net/ orang.

PHMHotels juga telah menyiapkan paket menginap untuk libur Natal dan Tahun Baru 2022. Nikmati keindahan kota Bandung selama Festive Season bersama The 1O1 Bandung Dago dengan Early Bird Christmas Promo ditawarkan mulai dari Rp 1.400.000 net per kamar untuk 3 hari 2 malam. Bagi Anda yang berada di Malang, Anda dapat mengajak keluarga untuk menikmati keseruan staycation di The 1O1 Malang OJ dengan Magical Christmas yang ditawarkan mulai dari Rp 850.000/ kamar/ malam (termasuk breakfast dan social dinner untuk 2 orang). 

The 1O1 Bali Fontana Seminyak

Selain itu, untuk menyambut pergantian tahun baru, beberapa paket menginap tersedia di berbagai kota untuk dapat Anda pilih, di antaranya; di Bali – New Year Package dari FRii Bali Echo Beach dengan harga Rp 1.070.000 net/ kamar untuk 3 hari 2 malam (termasuk breakfast dan dinner untuk 2 orang), di Palembang – New Year’s Eve 2022 dengan harga mulai dari Rp 850.000 net/ kamar/ malam (termasuk breakfast untuk 2 orang) dan di Jakarta tersedia New Year Package dari The 1O1 Urban Jakarta Kelapa Gading dengan harga mulai dari Rp 802.022 net/ kamar/ malam (termasuk breakfast dan dinner untuk 2 orang).

The 1O1 Bandung Dago

PHMHotels selalu mengutamakan pelayanan yang terbaik dan akan selalu memastikan kesehatan serta keselamatan para tamu. Melalui PHM-AmanSafe, penerapan protokol kesehatan, kebersihan, dan keselamatan yang tinggi diterapkan di semua hotel PHMHotels. Tidak hanya itu, seluruh tim PHMHotels juga telah divaksinasi Covid-19 sebagai komitmen untuk menyediakan lingkungan yang aman dan ramah bagi semua pengunjung dan karyawan hotel.

Semua hotel dalam jaringan PHMHotels siap menyambut Anda dalam mengisi liburan Natal dan Tahun Baru Anda bersama dengan orang-orang terkasih. Semua pengalaman kuliner dan menginap yang seru ini serta berbagai macam pengalaman lainnya dapat dipesan dengan menghubungi masing-masing hotel atau melalui phm-hotels.com/festiveseason2021.

Tentang PHMHotels

PHMHotels adalah manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia dengan portfolio merek hotel The Haven, The 1O1, 1O1 Urban, FRii Hotel dan PHM Collection. Perusahaan ini merupakan bagian dari Panorama Group, sebuah grup bisnis pariwisata dan perhotelan terintegrasi dengan pengalaman lebih dari 45 tahun.

PHMHotels menawarkan pengalaman menginap terbaik dengan berbagai pilihan properti modern berkelas internasional yang terserbar di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Malang, Palembang, Bali dan Gili Trawangan.

PHMHotels memperkenalkan PHMRewards+, program loyalitas global untuk pengalaman dan layanan hotel yang lebih ekslusif.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di phm-hotels.com. Selain itu, bergabunglah untuk terhubung bersama di Instagram @phmhotels dan Facebook PHMHotels.

Jelajahi Arab Saudi dan Temukan Keindahan Sejati Arabia di Jakarta, 1-5 Mei 2024

Arab Saudi Mengundang Wisatawan Indonesia untuk Menjelajahi Lebih dari Sekadar Perjalanan Spiritual Arab Saudi, yang...

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

- A word from our sponsor -