Fantasi dan Ketegangan Terungkap dalam Serial Asia Original Terbaru Twisted Strings

Akan Tayang 27 Maret di HBO, HBO GO dan Catchplay+

Dibintangi Sylvia Chang dan Lee Kang-sheng, antologi yang menghadirkan tujuh kisah di waktu dan tempat yang sama, dan tiap pemeran utama memainkan berbagai peran

Dunia penuh fantasi dan ketegangan terungkap dalam serial komedi thriller HBO Asia Original terbaru Twisted Strings《良辰吉時》yang akan hadir dengan dua episode pada Minggu, 27 Maret jam 20.00 WIB di HBO, HBO GO dan CATCHPLAY+.

Dengan executive producer pembuat film terkenal Hou Hsiao-Hsien (侯孝賢) (The Assassin), antologi satir Taiwan sebanyak tujuh episode hadir dengan cerita baru setiap Minggu dan ditutup dengan dua episode terakhir berturut-turut pada 24 April. 

Twisted Strings menceritakan serangkaian kematian aneh di kota rekaan, Taiping City, dalam tujuh kisah terpisah melintasi waktu dan ruang yang sama. Setiap kisah dapat ditonton secara terpisah, walau saling bersinggungan satu sama lain dengan cara yang samar.

Sebuah pemakaman, hilangnya jazad, permainan yang berbahaya, penculikan; nyata dan tak nyata, peristiwa-peristiwa tersebut dirajut dalam memori Wu Yuenu, menyatu di Sailing Castle yang misterius, dimana batasan antara fiksi dan kenyataan nampak bias. Pada bagian akhir episode ketujuh, semua petunjuk akan muncul bersamaan untuk mengungkap keseluruhan cerita.

Twisted Strings – Episode 01

Aktris, sutradara dan penulis naskah terkenal Sylvia Chang (張艾嘉) (Love Education, 20 30 40) memerankan Wu Yuenu, sosok yang menghubungkan serial ini. Chang mengatakan, “Serial ini penuh dengan kejutan dan kemanusiaan, penonton akan menyukainya.” Selain Chang, sebagan besar aktor seperti Lee Kang-sheng, Nikki Hsieh dan Hsueh Shih-ling memerankan lebih dari 1 karakter untuk episode berbeda.

Dikonsep dan ditulis selama lebih dari tiga tahun oleh sutradara peraih nominasi Golden Horse Huang Xi, Twisted Strings bermaksud memperlihatkan sisi kocak kehidupan dan kematian. Hou Hsiao-Hsien sebagai executive producer serial ini untuk pertama kalinya mengatakan, “Tim Twisted Strings termasuk staf yang telah bekerja bersama saya selama bertahun-tahun dalam seni penyutradaraan, produksi dan penyuntingan, juga para aktornya.”

“Mencocokkan mereka dengan naskah dan teknik naratif sutradara Huang Xi sehingga menjadi sebuah drama dengan gaya dan penyajian yang unik. Selain itu, kolaborasi kami bersama para investor internasional menjadikan Twisted Strings sesuatu yang beda di antara drama-drama Taiwan lainnya.”

Twisted Strings – Episode 02

Serial antologi ini menampilkan sejumlah pemeran seperti aktor peraih Golden Horse Lee Kang-sheng (李康生) (Stray DogsDays); Nikki Hsieh (謝欣穎) (I Weirdo , Reflections); Yo Yang (楊祐寧) (Ex-boyfriend, Formula 17), Yao Yi-Ti (姚以緹) (The Gangs, The Oscars and The Walking Dead); Duan Chun-Hao (段鈞豪) (We Are Champions); Hsueh Shih-Ling (薛仕凌) (serial HBO Asia Original WorkersBorn Into Loving Hands); juga Romeo Tan (陳羅密歐) (Soul Old Yet So Young) dan Aileen Tan (陳麗貞) (Hello Ms Driver) dari Singapura.

Dipersembahkan oleh HBO Asia dan CATCHPLAY, Twisted Strings diproduksi oleh CATCHPLAY Screenworks Asia, bekerja sama dengan Bossdom dari Taiwan dan Mediacorp Singapura.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -