Executive Japanese Chef Baru di Sari Pacific Jakarta

Sari Pacific Jakarta memperkenalkan Toshiya Honda sebagai Executive Japanese Chef baru yang akan memimpin dapur The Japanese @ Sari Pacific Jakarta yang terkenal.
 
Berpengalaman lebih dari 36 tahun di masakan Jepang, Chef Honda meniti karir melalui berbagai restoran Jepang bertaraf internasional di Jepang, Malaysia, The Philippines, Saudi Arabia, dan Indonesia.
 
Lahir dan tumbuh di Negeri Sakura, dia memulai karir di negaranya pada tahun 1985 dan mulai masuk industri perhotelan dengan bergabung di salah satu hotel berbintang 5 di Bali selama 2 tahun sebagai Executive Japanese Chef.
 
Tidak hanya itu, dia juga pernah bekerja di berbagai maskapai, seperti Garuda Indonesia, Qatar Airways, Japan Airlines, dan All Nippon Airways (ANA) untuk menciptakan berbagai menu spesial.
 
Dengan berbagai pengalaman yang dimiliki, Chef Honda menyempurnakan keahliannya melalui inspirasi dari setiap perjalanan yang pernah dilakukan, sehingga mampu menciptakan masakan Jepang yang autentik dan berkualitas. 
 
Dia percaya bahwa makanan harus menjadi sumber energi positif, sehingga dia merasa terhormat bergabung dengan The Japanese @ Sari Pacific Jakarta, dan akan meningkatkan pengalaman bersantap yang tidak terlupakan bagi setiap pelanggan. 
 
Sebagai Executive Japanese Chef, dia juga akan memastikan operasional dapur berjalan lancar dengan memberikan kemampuan serta ketrampilan terbaiknya. 
 
Bergabungnya Chef Honda akan memberikan warna baru di menu The Japanese @ Sari Pacific Jakarta tanpa meninggalkan rasa aslinya. 

DoctorTool Bangun Kesetaraan Akses & Kualitas Kesehatan Melalui Accelerator NINJA

DoctorTool bersama kedua cohort lainnya, Parakerja dan Hear Me, berhasil menyelesaikan NINJA Accelerator Program...

VRITIMES Kembangkan Jejak Kuliner dengan Kemitraan ‘Rahasia Kuliner Abang’

Jakarta, 2 Mei 2024 – Sebagai pemimpin inovatif dalam industri teknologi media, VRITIMES hari...

Moolahgo – BPJS Ketenagakerjaan Mudahkan Pembayaran Iuran Jamsos Pekerja Migran Indonesia

Singapura, 02 May 2024 – Moolahgo, pemimpin dalam pembayaran digital multi-mata uang di Singapura,...

- A word from our sponsor -

Previous article
Next article