Every Stop Hits the Spot

Genki Sushi Memperkenalkan Kampanye from Japan to You

Genki Sushi meluncurkan kampanye terbarunya, “From Japan to You”, menampilkan berbagai jenis makanan spesial dari beberapa kota di Jepang. Inisiatif ini merupakan bagian dari konsep “Every Stop Hits the Spot” Genki Sushi tahun ini.

Sama halnya seperti Jepang yang terkenal dengan kereta Shinkansennya, Genki Sushi juga dikenal dengan kereta shinkansennya yang khas dengan conveyor belt di Kousuku Lane, membuat pengalaman bersantap ala Jepang yang unik.

Tahun ini, inisitif Genki, “Every Stop Hits the Spot,” yang terinsipirasi dari kereta Shinkansen yang berhenti di setiap kota, menekankan komitmen Genki Sushi untuk menyediakan makanan khas Jepang berkualitas dan segar di setiap gerai. Menghadirkan kesenangan dan kegembiaraan di setiap pemberhentian, di setiap meja.

Melalui kampanye, “From Japan to You”, pelanggan dapat merasakan cita rasa dan suasana tiga kota besar tanpa harus meninggalkan Indonesia. Genki Sushi menawarkan berbagai pilihan menu yang menampilkan tradisi kuliner yang unik dari setiap kota yang akan ditonjolklan di setiap pemberhentian keretanya.

“Pemberhentian pertama dari kampanye From Japan to You berada di Hokkaido, yang dikenal dengan makanan laut segar dan produk pertaniannya. Genki Sushi akan membawa 11 menu spesial di bawah tema Hokkaido termasuk sushi, rice bowl, sup ramen dan dessert yang menggambarkan preferensi karakteristik dan tradisi di Hokkaido. Masa kampanye ini akan berlangsung mulai mulai 8 Mei hingga 9 Juli 2023,” ujar Stephani Michelle, Head of Marketing Genki Sushi.

Hokkaido terkenal dengan cuacanya yang sejuk dan Genki Sushi menawarkan rasa ramen klasik untuk merepresentasikan suasananya. Shoyu Ramen merupakan makanan Jepang yang hangat dan menenangkan, sup mie Jepang beraroma yang dibuat dengan kaldu berbahan dasar kecap dan di atasnya diberikan irisan ayam, daun bawang, dan topping lainnya.

Shoyu Ramen di Genki Sushi Indoneis Indonesia dibuat dengan kaldu buatan sendiri, menambahkan sentuhan unik pada hidangan. Shio Ramen, di sisi lain, dikenal karena rasanya yang lebih asin karena kuahnya yang bening dengan bahan dasar garam dan diberi irisan ayam di atasnya. 

Ramen Miso adalah jenis ramen yang dibuat dengan pasta miso, yang menambah rasa gurih dan kaya pada kuahnya dan diberi topping udang dan kepiting. Tsukemen Ramen adalah jenis ramen yang unik di mana mi disajikan terpisah dan dicelupkan ke dalam sup miso sebelum dimakan.

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

REFO Sukses Selenggarakan G-Schools Indonesia Summit (GSIS) 2024 dengan Tema “Tren AI dalam Pembelajaran Berbasis Google”

PT Reformasi Generasi Indonesia (REFO) menggelar G-Schools Indonesia Summit (GSIS) 2024. Dihadiri lebih dari...

Dari pasir hingga pantai: Indonesia Bersiap untuk merasakan Glamor nya Dubai.

Acara "Own Part of Dubai" adalah upaya Signature untuk menawarkan peluang investasi di...

- A word from our sponsor -