Eureka di Negeri Seberang by Indy Hardono

Bahasan tentang pendidikan dan kebangsaan ternyata dapat juga disajikan lebih seru, tidak membosankan, dan tidak normatif. Eureka Di Negeri Seberang adalah buku yang mengalir dan mengajak. Tidak menggurui, namun kritis dan komtemplatif. Kumpulan tulisan ini bertutur melalui diksi yang ‘di luar kotak’, laiknya membaca sebuah buku sejarah yang diramu dengan dongeng pengantar tidur.

Menyajikan desain yang less is more, hampir setiap halaman menyisakan cukup banyak ruang kosong. Ruang untuk berhenti dan rehat. Rehat untuk mengendapkan hal-hal yang baru saja dibaca, sehingga buku ini menjadi sebuah ‘ruang kontemplasi bagi para pembacanya. Bagian kosong yang ada di hampir setiap halaman sengaja diberikan bagi pembaca sehingga mereka dapat membuat catatan sendiri. Diselingi oleh beberapa puisi, buku ini bak sebuah sajian fine diningyang sarat akan seni dan makna. 

Penulis buku adalah seorang praktisi di bidang pendidikan yang memiiki pengalaman mumpuni sebagai dosen, dan kini berprofesi sebagai penanggung jawab pengelolaan beasiswa dari pemerintah Belanda untuk Indonesia. 

ISBN: 978-6-026-99047-1
Hard Cover & Soft Cover
14.8 x 21 x 1.5 cm (portrait)
180 pages
2019
1 kg

ShopeePay Hadirkan 5 Pilihan Kegiatan dengan Penawaran Menarik Setiap Harinya

Berbagi Kebaikan Ramadan ●  Temukan beragam pilihan kegiatan seru untuk ngabuburit dan promo Cashback...

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

- A word from our sponsor -