Empat Profil Traveler Tribes di Dekade Mendatang

Sementara itu, 3 teknologi teratas yang menarik minat wisatawan Indonesia untuk tahun 2033 adalah mampu membayar perjalanan dengan cryptocurrency, dalam virtual reality atau melalui pengenalan wajah; menggunakan data untuk membuat perjalanan yang relevan dan data biometrik untuk memungkinkan Anda mengakses dengan cepat melalui pemeriksaan paspor.

Decius Valmorbida, President, Travel, Amadeus: “Sebagai sebuah industri, kami ingin membangun pengalaman bepergian yang menginspirasi dan terinspirasi. Kami hanya dapat melakukannya dengan memahami apa yang diinginkan wisatawan saat ini dan di masa depan.”

Ketika kita melihat ke depan, jelas bahwa apa yang dibutuhkan oleh para Penggemar Pengalaman Baru akan berbeda dari yang dibutuhkan para Pembuat Kenangan. Seiring dengan kemajuan teknologi melalui AI, biometrik, dan Metaverse, kami dapat memberikan perjalanan yang lebih disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan berbagai jenis wisatawan – baik itu keinginan akan kecepatan, kenyamanan, kepastian, atau kegembiraan.

Paco Pérez-Lozao Rüter, President, Hospitality, Amadeus: “Perjalanan adalah tentang tempat yang kita tinggali, destinasi yang kita kunjungi, dan pengalaman yang kita miliki. Penting bagi sebagian besar dari kita bahwa ketika kita bepergian, kita memberikan dampak positif terhadap tempat-tempat yang kita kunjungi, dan hal ini akan terus meningkat.”

“Preferensi kita sebagai wisatawan terus berkembang, dan penelitian ini memberi kita gambaran sekilas tentang masa depan. Kita memiliki kebutuhan yang berbeda tergantung pada perjalanan, dengan siapa kita bepergian, dan apa yang kita cari. Tantangan bagi industri ini adalah beradaptasi dengan preferensi masyarakat yang terus berubah, memastikan bahwa destinasi dan tempat memberikan apa yang diinginkan oleh para wisatawan.”

Karun Budhraja, Senior Vice President, Travel unit Marketing, Asia Pacific, Amadeus: “ Lanskap bepergian di seluruh pasar Asia Pasifik sangat beragam. Seiring pembaruan industri perjalanan, laporan Suku Wisatawan memetakan apa yang paling penting bagi wisatawan di APAC; baik itu perjalanan berkelanjutan atau teknologi yang sedang berkembang, perilaku dan nilai yang mereka cari dalam perjalanan akan membentuk industri ini pada tahun 2033 dan seterusnya.”

Ini adalah yang ketiga dalam inisiatif penelitian Suku Wisatawan dari Amadeus, yang pertama diluncurkan pada tahun 2007, dan yang kedua pada tahun 2015. Ini adalah bagian dari komitmen Amadeus untuk mendorong inovasi dalam skala besar dan membuat perjalanan menjadi lebih baik bagi para wisatawan dan perusahaan perjalanan di mana pun.

Photo by Tyler Nix on Unsplash

Jack Miles, Lead Researcher and Senior Director, Northstar: “Prediksi masa depan itu sulit, terutama dalam hal bepergian. Hal ini dikarenakan bepergian adalah tentang manusia dan bagaimana mereka berpikir dan berperilaku – semuanya kompleks karena manusia tidak selalu rasional.”

Breman85, Keunggulannya Secara Lugas Memadukan Keramahan Bali

Selamat datang di Breman85, di mana makanan lezat, bir yang luar biasa, dan suasana...

The Legacy

Ramadhan Sananta, Rifda Irfanaluthfi, dan Yudha Saputera menceritakan tekanan yang dihadapi sebagai atlet dalam...

Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski

Converse Perkenalkan Siluet Terbaru Bagaimana caranya menghormati masa lalu, sambil membangun masa depan?   Selama lebih dari 100 tahun,...

- A word from our sponsor -