Elvis Mulai Tayang 2 September di HBO GO

Elvis, tontonan layar lebar yang epic dari Warner Bros. Pictures dan visioner, karya pembuat film nominasi Oscar® Baz Luhrmann yang mengeksplorasi perjalanan kehidupan dan musik Elvis Presley, dibintangi Austin Butler dan pemenang Oscar® Tom Hanks, akan tayang pada Jumat, 2 September di HBO GO.

Sebuah drama sinematik yang lengkap, kisah Elvis (Butler) tampak melalui kacamata hubungannya yang rumit dengan sang manajer yang sangat misterius, Kolonel Tom Parker (Hanks). 

Tom Hanks

Seperti dikisahkan oleh Parker, film ini menyelami dinamika kompleks di antara keduanya selama lebih dari 20 tahun, dari awal mulai tenar hingga mencapai ketenaran yang belum pernah ada sebelumnya, dengan latar belakang lanskap budaya yang terus berkembang dan hilangnya kenaifan di Amerika.

Yang utama dari perjalanan tersebut adalah salah satu dari sosok yang paling penting dan berpengaruh dalam kehidupan Elvis, Priscilla Presley (Olivia DeJonge).

Shonka Dukureh

Berperan bersama Butler dan Hanks, aktris teater terkenal Helen Thomson yang memerankan ibu Elvis, Gladys, Richard Roxburgh sebagai ayah Elvis, Vernon, dan DeJonge memerankan Priscilla.

Luke Bracey memerankan Jerry Schilling, Natasha Bassett memerankan Dixie Locke, David Wenham memerankan Hank Snow, Kelvin Harrison Jr. memerankan B.B. King, Xavier Samuel memerankan Scotty Moore, dan Kodi Smit-McPhee memerankan Jimmie Rodgers Snow.

Austin Butler

Yang juga menjadi pemain, Dacre Montgomery memerankan direktur TV Steve Binder, bersama actor Australia Leon Ford sebagai Tom Diskin, Kate Mulvany sebagai Marion Keisker, Gareth Davies sebagai Bones Howe, Charles Grounds sebagai Billy Smith, Josh McConville sebagai Sam Phillips, dan Adam Dunn sebagai Bill Black.

Untuk memerankan artis musik ikonik tambahan dalam film ini, Luhrmann menghadirkan penyanyi/ penulis lagu Yola sebagai Saudara Rosetta Tharpe, model Alton Mason sebagai Little Richard, Austin, penduduk asli Texas Gary Clark Jr. sebagai Arthur Crudup, dan artis Shonka Dukureh sebagai Willie Mae “Big Mama” Thornton.

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -