Eiger Adventure Akan Hadir di Metaverse Pertama di Indonesia, RansVerse

Metaverse adalah taman bermain untuk inovasi, eksperimen, dan peluang. Bagaimana kita terhubung dengan merek akan sepenuhnya diubah oleh metaverse. Bisnis menjadi lebih sadar akan metaverse karena terus tumbuh dan beradaptasi. Mereka memiliki peluang besar untuk berkomunikasi dengan pelanggan dengan cara baru dan unik, dan banyak yang sudah berinvestasi di era web3 ini.

Eiger Adventure sebagai brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang asal Indonesia akan memasuki metaverse pertama di Indonesia, RansVerse. Kehadiran Eiger Adventure di RansVerse merupakan hasil kerjasama dengan RANS Entertainment, VCGamers, Shinta VR dan UpBanx untuk mengadopsi pemanfaatan Web3 di Indonesia. Pemanfaatan teknologi ini menjadi tonggak sejarah yang dicapai oleh EIGER Adventure untuk memberikan pengalaman baru kepada konsumen.

Eiger Adventure akan memanfaatkan perkembangan teknologi saat ini dengan menunjukkan koleksi dari tiga produk utama, yaitu Eiger Mountaineering, Eiger Riding dan Eiger 1989, yang rencananya akan diaplikasikan dalam berbagai bentuk aset digital.

Ke depannya, Eiger berencana untuk menghadirkan toko virtual, kegiatan luar ruang, atau bahkan pertemuan komunitas. Mengacu pada landasan visi dan misinya, Eiger tidak hanya memberikan kontribusi pada kegiatan luar ruang, namun turut memberikan perhatian yang besar terhadap kelestarian lingkungan, sesuai dengan nilai yang Eiger bawa, yaitu Education, Inspiration, Greenlife, Experiential/Expedition, dan Responsibility yang dapat diadaptasi di RansVerse.

Sejalan dengan strategi perusahaan yang sedang dijalani, tujuan besar dari hadirnya kami di RansVerse adalah untuk menciptakan komunitas digital bagi Eiger Adventure. Di sisi lain, kami berharap Eiger dapat memberi warna pada ekosistem digital dengan memperkenalkan dan mengedukasi kegiatan luar ruang di iklim tropis yang sudah menjadi komitmen kami sejak tahun 1989,” ujar Jason Wuysang, GM ECommerce EIGER Adventure.

Dalam kesempatan yang sama Wafa Taftazani, Co-Founder & Chairman VCGamers, mengucapkan terima kasih kepada Eiger Adventure atas kepercayaannya dan pihaknya sangat menyambut baik kehadiran Eiger Adventure untuk berada di RansVerse.

“Kami sangat mengapresiasi dan menyambut baik kehadiran Eiger Adventure ke dalam RansVerse. Semoga hal ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi perkembangan bisnis Eiger Adventure kedepannya. Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjadi bagian sejarah dari perkembangan teknologi di Indonesia,” kata Wafa.

Sebagai informasi, VCGamers adalah pelopor ekosistem web3 untuk para gamers di Indonesia merupakan fondasi yang menghubungkan dunia nyata dan dunia maya melalui teknologi blockchain metaverse pertama di Indonesia ini yaitu RansVerse.

Berbagai hal  di  RansVerse akan berupa NFT yang dapat dihasilkan sendiri dan diperdagangkan di marketplace VCGamers menggunakan $VCG token. Para holder juga dapat menikmati fitur $VCG token lainnya seperti Staking, Swap dan Bridge.

Mazda Memimpin sebagai Official Car dalam Ajang Pertama Indonesia International Marathon

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek untuk Mazda di Indonesia, dengan...

Ku Lari Ke Hutan 

Virtual Run Ajak Kamu Berlari Sambil Melestarikan Hutan Gerakan Hutan Itu Indonesia (HII) mengumumkan dibukanya pendaftaran Ku...

Belajar Bersama Maestro (BBM) 2022 

Seminggu digembleng di kawasan Borobudur di ajang ‘Belajar Bersama Maestro’ bersama maestro tari Didik Ninik...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here