Duolingo Luncurkan Fitur Premium Terbaru Super Duolingo di Asia Tenggara

Merilis Informasi tentang Duolingo Max yang Didukung oleh Teknologi AI

  • Super Duolingo menghadirkan tampilan dan Practice Hub baru, serta penetapan harga yang disesuaikan dengan masing-masing wilayah.
  • Duolingo Max akan memperkenalkan fitur bahasa AI berbasis GPT-4 OpenAI.
  • Menurut data Duolingo pengguna aktif di Indonesia telah meningkat sekitar 6 kali lipat dalam 3 tahun

Duolingo, platform pembelajaran online terkemuka di dunia, telah meluncurkan fitur premium terbarunya, Super Duolingo di seluruh wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Sekaligus merilis informasi tentang fitur unggulan berbasis AI, Duolingo Max yang akan tersedia dalam waktu dekat.

Super Duolingo menggantikan Duolingo Plus dan menghadirkan tampilan yang lebih elegan dengan Duo, burung hantu yang merupakan maskot berwarna hijau cerah pada aplikasi, berubah menjadi Super Duo dan memiliki skema warna yang berkilau  dalam gradasi warna hijau, biru, dan pink.

Super Duolingo yang telah diluncurkan di wilayah lain pada Juni 2022 dan wilayah Asia Tenggara selama sebulan terakhir, memiliki manfaat yang sama dengan Duolingo Plus.

Tampilan baru Duo (burung hantu) pada Super Duolingo

“Kami bangga dengan pertumbuhan di Asia Tenggara dan percaya bahwa tingkat adopsi Duolingo akan terus meningkat di wilayah ini,” kata Haina Xiang, Regional Marketing Director Duolingo untuk wilayah APAC.

“Selama dua tahun terakhir, jumlah pengguna aktif harian di Asia Tenggara meningkat hampir empat kali lipat (288%), dan kami telah melihat bagaimana para pengguna menggunakan Duolingo dengan cara menyenangkan yang merefleksikan keunikan wilayah ini.”

Di luar negara-negara berbahasa Inggris, Asia Tenggara adalah salah satu pasar terbesar Duolingo dalam hal jumlah pengguna. Selain itu, jumlah pelanggan Super Duolingo di wilayah ini hampir 10 kali lipat dibandingkan tahun lalu.

Adapun untuk pengguna aktif di Indonesia telah meningkat sekitar 6 kali lipat dalam 3 tahun.

Accor Sponsori Jakarta BNI Java Jazz Festival 2023

Festival 3 Hari yang Menawarkan Hiburan di Akhir Pekan dengan Berbagai Pengalaman Tak Terbatas...

Menjelajahi Kekayaan Budaya Bali: Kolaborasi Archipelago dan Airasia Superapp

Archipelago International, perusahaan manajemen hotel terkemuka di Asia Tenggara, bermitra dengan Airasia Superapp untuk...

POCO Berani Lebih Ekstrem!

Simak harga terbaru dari hape POCO di Bulan Juni 2023 POCO, trendsetting lifestyle technology brand...

- A word from our sponsor -