Dukung Ibu Bekerja, Godrej Berikan Cuti Melahirkan dan Cuti Adopsi 6 Bulan

“Populasi karyawan perempuan di GCPI cukup tinggi, yaitu sebesar 43% dari total karyawan. Kami mengapresiasi kerja keras dan kontribusi seluruh karyawan perempuan GCPI yang telah bertanggung jawab untuk mengembangkan produk berkualitas bagi masyarakat Indonesia,” ujar Cicin Winedar, HR Director Godrej Consumer Products Indonesia.

“Selain bekerja, para karyawan perempuan ini tentunya juga memiliki peran penting dalam keluarga sebagai seorang istri dan ibu. Oleh karena itu, GCPI berkomitmen untuk mementingkan keselamatan, kesehatan, dan well-being seluruh karyawannya,”

Wita Krisanti, Direktur Eksekutif IBCWE mengatakan, “Kami menghargai langkah-langkah perusahaan seperti Godrej yang telah menerapkan kebijakan yang melampaui apa yang telah diatur oleh pemerintah, demi menciptakan lingkungan kerja yang lebih ramah keluarga.”

“Kebijakan ini sejalan dengan komitmen IBCWE dalam mempromosikan partisipasi aktif perempuan dalam sektor ekonomi melalui dukungan terhadap bisnis untuk mengoptimalkan perannya dalam memajukan kesetaraan gender di tempat kerja.”

Melalui kebijakan dan kegiatan yang mendukung kesetaraan gender ini, GCPI berharap untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih adil bagi setiap gender dan meningkatkan kesejahteraan karyawan.

Tentang Godrej Indonesia

Godrej Consumer Product Limited (GCPL) perusahaan yang berbasis di India, mengakuisisi grup PT Megasari Makmur (kini PT Godrej Consumer Products Indonesia) yang bergerak dalam bidang perawatan rumah tangga pada tahun 2010.

GCPI kini telah berkembang menjadi perusahaan Home and Personal Care terkemuka di Indonesia dengan 5 pabrik. Merek andalan GCPI adalah HIT di kategori insektisida rumah angga, Stella di kategori penyegar udara dan Mitu di kategori perawatan bayi dan tisu bayi yang semuanya merupakan pemimpin pasar di kategori masing-masing.

Portofolio merek GCPI juga termasuk merek favorit rumah tangga lainnya seperti Proclin, Biosol, Klinpak, Polytex, Carrera, Cap Gajah, Shock, NYU, Saniter, semua merek populer yang dapat ditemukan di sebagian besar rumah tangga masyarakat Indonesia.

Produk-produk GCPI dikembangkan di dalam negeri untuk konsumen di Indonesia dan di dunia. Diperkirakan bahwa hampir 16 juta rumah tangga di Indonesia menggunakan setidaknya satu dari merek GCPI setiap hari.

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -