Dreams, Explored!

Pergantian tahun selalu disambut dengan berbagai perayaan yang meriah dan penuh sukacita. Tak terkecuali Artotel Yogyakarta yang akan memberikan pengalaman merayakan tahun baru melalui pengalaman menginap dan pesta makan malam dengan tema unik yaitu “Dreams, Explored!”

Artotel Yogyakarta menawarkan paket liburan akhir tahun berupa paket menginap dengan harga dimulai dari Rp 1.400.000 net/room/night. Adapun paket tersebut tamu sudah mendapatkan menginap di tipe kamar Studio 23 termasuk dengan sarapan pagi, dan pesta makan malam pergantian tahun untuk 2 orang, dengan periode menginap 31 Desember 2022 – 1 Januari 2023.

Promo ini berlaku untuk pemesanan langsung melalui telepon dan atau melalui situs resmi kami artotelgroup.com/hotels/artotel/yogyakarta.

Melalui acara dinner celebration yang diselenggarakan pada 31 Desember 2022, Artotel Yogyakarta juga menyulap beberapa area dengan memberikan sentuhan dekorasi unik khas bajak laut, selain itu para tamu juga diajak untuk berpetualang dengan mencicipi berbagai hidangan yang berbeda di tiap station-nya.

Untuk memeriahkan acara malam pergantian tahun, Artotel Yogyakarta menyajikan berbagai interactive games berhadiah, Face Painting, Tarot Reading, Live Music serta Cabaret Show.

Tak lupa, grand prize menarik yaitu trip to Bali termasuk dengan tiket dan penginapan selama di Bali yang akan diberikan kepada tamu beruntung yang hadir dalam acara tersebut. Adapun harga yang dibanderol untuk mengikuti perayaan makan malam pergantian tahun ini sebesar Rp 350.000 net per orang.

Yewina Titta, selaku Sales Marketing Manager Artotel Yogyakarta mengatakan, “dengan mengambil momen perayaan akhir tahun, Artotel Yogyakarta sebagai hotel yang memiliki konsep lifestyle, unik dan penuh kreativitas, kembali menyajikan berbagai program yang unik agar para tamu dapat memiliki liburan akhir tahun dan juga bisa merasakan perayaan tahun baru yang berkesan selama di Yogyakarta.” 

Tentang Artotel Yogyakarta

Terletak di Jl. Kaliurang KM 5.6 No. 14, Caturtunggal, Sleman, Artotel Yogyakarta hadir sebagai hotel desain yang terinspirasi dari seni dengan gaya arsitektur modern yang dikombinasikan dengan pesona budaya lokal Yogyakarta. 

Artotel Yogyakarta menawarkan 105 kamar yang artistik berukuran 23 sqm, 25 sqm, dan 41 sqm dan dilengkapi dengan TV layar datar 43 inch, Safe Deposit Box, mesin pembuat kopi Dolce Gusto, Mini Bar, dan koneksi internet Wi-Fi. Kamar-kamar ini juga hadir dengan pemandangan Gunung Merapi, pemandangan Kota Yogyakarta, dan pemandangan Jalan Kaliurang.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -